Doel Sumbang ~ SomSe

Long wiken pengen ke Bandung hunting eneng-eneng bwat seneng-seneng? Idih… anda merasa Percaya Diri? Tapi mestinya mau ngomong ngaca dulu

Artis (Band): Doel Sumbang dkk

SomSe ala meni SomSek
Eneng meni SomSek
Sombong sekali Continue reading

Nia Daniaty ~ Karunya

Bosen sekali gw liat kompi rasanya pengen gw ancurin pake palu or apa aj.

lebai (lemod bangeti), palagi bwat nonton striming video. Mo ganti baru tapi kena cekal keluarga n temen2 dg alesan dolar sedang tinggi bgt. Oya KTP gw sekarang udah gak ada gambar monas lagi ye. Nasehat temen tuk defrag, reg istri cleaner, sampe pake anti virus gretongan dah gw jalanin, kaga ngepek jugak krn ternyata si kompi masih steril. Yaialaa.. khan gw ga suka ke situs2 n blog2 jorsek gituan. Mau pake leptop, rasanya kok gak tega ama mata ya, nyape2in aja. Akhirnya di hari pertama menyepi kemarin gw mutilasi aja tuh si linux yg dah lama bgt nggak terjamah. Continue reading

Dewi Kirana ~ Pengen Dikawin

Kula hari ini ke Cirebon atas undangan perhelatan perkawinan sahabat. Apa mungkin bisa nonton pertunjukan tarling Cirebonan di resepsi ntar ga ya?

Artis (Band): Dewi Kirana, Mamat S. / H. Sidik

Aduh.. kakang wis rong taun
lawas kita hubungan
Apa mungkin bisa urip bebarengan?

Continue reading

Menor (Iwak LouHan)

Menor kayak iwak LouHan yang lagi ngebet iwak Lele
Ampyang weton Boyolali, tidak goyang uang kembali

Artis (Band): Elly / Totok JBL

sing paling penak gondelan beteng [5X]

saiki ah.. saiki ah.. saiki ah.. [3X]
Continue reading

Cing Cang Keuling

Artis (Band): Helvy Maryand

Cing cang keuling
manuk cingkleng jineten
Blos ka kolong
Bapak sata buleuneng
Continue reading

Tokecang

Tokecang, tokecang
bala gendir tos blong
Angeun kacang, angeun kacang
sapariuk kosong
Continue reading

Anggi Sunyoto ~ Bohong

Artis (Band): Anggi Sunyoto

Ceunah cinta teh buta
Pajar teu mandang harta
Bohong.. ah geuningan bohong
tanpa harta cinta teh
terasa hampa
Continue reading

Sinden Jaipong

Artis (Band): Lilis Karlina / Endang Kurnia

Thanks to Gugum Gumbira (seniman asli Bandung), ngibing jaipongan gaya kaleran sesarengan nyai juru kawih jeung sinden tatandakan (penari latar) jadi asyik oeui!

orang bilang
saya sinden jaipongan
suka ngibing di panggung
sambil bergoyang

Continue reading

Kucing Garong

Artis (Band): Erna Sari / Usin Indra

Welcome to sleazy cat house
Mix by mix the non stop dance

Kelakuan si kucing garong
ora kena ndeleng sing mlesnong
main sikat main embat
apa sing liwat
Continue reading

Sulaya Janji

Artis (Band): Dewi Kirana / Hj. Dariyah

Ora kena dipercaya
omongan selalu sulaya
Janji arep eman ning kula
tapi masih angger ngelara
Continue reading

Jalir Jangji

Artis (Band): Rya Fitria / Yana Kermit

Teu lami sasasih deui
asih urang bakal ngahiji
Teu weleh dianti-anti
bakal nyorang laki rabi
Continue reading

Manuk Dadali

Artis (Band): Helvy Maryand

Wilujeng Ngadangukeun

Mesat ngapung luhur jauh di awang-awang
Meberkeun janjangna bangun taya karingrang
Kukuna ranggaos reujeung pamatuka ngeluk
Ngapak mega bari hiberna tarik nyuruwuk
Continue reading

Tega Pisan

Artis (Band): Nunung Alvi

Lagu ini terkirim spesial buat panitia workshop, khususnya seksi penggiliran (kalau ada), yang telah menggilir daku sebagai presenter pertama.
Mana udah paling pagi, di Bandung lagi! Duuuh…..

awan bengi kelingan bae sampean
Continue reading

Campursari 1: Neo Shalawat

Artis (Band): Snada

Campursari gaya Nasyid / Islami multi bahasa

Prelude (Choir):
Allahuma shali ala Muhammad
Ya Rabbi shali alaihi wasalim
Allahuma shali ala Muhammad
Ya Rabbi baalighul wasila

Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.