Doel Sumbang ~ SomSe

Long wiken pengen ke Bandung hunting eneng-eneng bwat seneng-seneng? Idih… anda merasa Percaya Diri? Tapi mestinya mau ngomong ngaca dulu

Artis (Band): Doel Sumbang dkk

SomSe ala meni SomSek
Eneng meni SomSek
Sombong sekali Baca lebih lanjut

Nia Daniaty ~ Karunya

Bosen sekali gw liat kompi rasanya pengen gw ancurin pake palu or apa aj.

lebai (lemod bangeti), palagi bwat nonton striming video. Mo ganti baru tapi kena cekal keluarga n temen2 dg alesan dolar sedang tinggi bgt. Oya KTP gw sekarang udah gak ada gambar monas lagi ye. Nasehat temen tuk defrag, reg istri cleaner, sampe pake anti virus gretongan dah gw jalanin, kaga ngepek jugak krn ternyata si kompi masih steril. Yaialaa.. khan gw ga suka ke situs2 n blog2 jorsek gituan. Mau pake leptop, rasanya kok gak tega ama mata ya, nyape2in aja. Akhirnya di hari pertama menyepi kemarin gw mutilasi aja tuh si linux yg dah lama bgt nggak terjamah. Baca lebih lanjut

Dewi Kirana ~ Pengen Dikawin

Kula hari ini ke Cirebon atas undangan perhelatan perkawinan sahabat. Apa mungkin bisa nonton pertunjukan tarling Cirebonan di resepsi ntar ga ya?

Artis (Band): Dewi Kirana, Mamat S. / H. Sidik

Aduh.. kakang wis rong taun
lawas kita hubungan
Apa mungkin bisa urip bebarengan?

Baca lebih lanjut

Menor (Iwak LouHan)

Menor kayak iwak LouHan yang lagi ngebet iwak Lele
Ampyang weton Boyolali, tidak goyang uang kembali

Artis (Band): Elly / Totok JBL

sing paling penak gondelan beteng [5X]

saiki ah.. saiki ah.. saiki ah.. [3X]
Baca lebih lanjut

Cing Cang Keuling

Artis (Band): Helvy Maryand

Cing cang keuling
manuk cingkleng jineten
Blos ka kolong
Bapak sata buleuneng
Baca lebih lanjut

Tokecang

Tokecang, tokecang
bala gendir tos blong
Angeun kacang, angeun kacang
sapariuk kosong
Baca lebih lanjut

Anggi Sunyoto ~ Bohong

Artis (Band): Anggi Sunyoto

Ceunah cinta teh buta
Pajar teu mandang harta
Bohong.. ah geuningan bohong
tanpa harta cinta teh
terasa hampa
Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.