Kelinci Ucul

Waa… kemana gerangan klinciku sing lucu tur wagu itu ucul tuk hiatus ya? Mo berjemur ngitemin bulu janggut ke pante Surabaya kah, Bali, Jakarta, Semarang atokah…..

Artis (Band): Mekar Asri / Ki Nartosabdo

Ngubengi kuto sakteruse ing deso-deso
margo aku anggoleki sing tak tresnani
Klinciku ucul Baca lebih lanjut

JoRok ~ Sengsoro

Waktu malam natal, ketika rekan2 telah pulang kantor lebih dini dari biasanya, ku mendadak dipanggil bos2 sampe larut malam. Kemaren, ketika banyak orang asik bercengkerama bersama hande tolannya, jalan2 or nyante2, ada rekan2 masih berjuang mati2an demi menyelesaikan tugas2nya dari pagi sampe malam. Aku hanya bisa bantu doa2 via tilpun n YM. Akh.. drpd PPP (Puyeng bin Pusing binti Pening), mending nonton musik rock dulu biar semangat, ROCK maaaaan…. Baca lebih lanjut

Wafiq Azizah ~ Sholawat Salam

Bu Hajah Ny. Guntur Sarwo Edhy, mantan qariah cilik international kebanggaan karesidenan Kedu kelahiran Magelang 4/5-1989 yang kuliahnya di UNSIQ Wonosobo[1] ini selain sudah melahirkan putra-putri kembar juga sudah banyak melahirkan klip video musik. Salah satunya klip tembang nasyid nusantara ini dari album Sholawat Syifa.

Artis (Band): Wafiq Azizah

Allahuma sholli wa salim ala
Sayidina wamaulana Muhammadin Baca lebih lanjut

Ojo Dumeh (Jateng)

ojo duMeh iso mbeLeh sapi utowo wedus qurban, tanpa noLeh wong aKeh dianggap reMeh, weLeh weLeh weLeh…

Artis (Band): Nonik Aprilia / Wasimin PS, Sangga Buana

Pancene wis nyoto
wong urip ning ngalam ndunyo
murih tentren lan lan raharjo Baca lebih lanjut

BAkSO & MiE Ayam

Refreshing dolo ye. Semalem mlototon CNN, deg deg plass nungguin berita siapakah gerangan biang keladi tembak-tembakan di Mumbai sampe ketiduran di depan tv.

Habis dari bengkel nie, rasanya kok wagu bangeti. hOalaah…. ternyata gw lupa mbayar sodare2. Ketawan banget songong2 bdt. Tau ga lo apaan tuh songong? Hehe nyante aja kale, gw dah tilpun minta dianterin bonnya skalian ntar mbonceng montor dianterin ambil atm, eh maksudnya ambil uang via atm lah. Mosok sih mau ngambil atm. Sambil nunggu masnya dateng, siang2 saptu kek gini enaknya wisata kuliner kemana yaa… Baca lebih lanjut

Cak Diqin ~ Susu Murni

Meskipun beredar sas-sus yg dr Cina harganya diskon bahkan obral abis-abisan, namun ingatlah menurut Pak dokter yg asli Boyolali dr dulu tak mengandung melamin meskipun kemasannya cilik-cilik. hAyo wes, pokoke cinte mpe mati ma yg made in indonesia aj deh, steril, hygienis, halal. Sugeng wik n yaa….

Artis (Band): Cak Diqin, Wiwid Widayati / dr. Ganang

Wujude pancen cilik
Isine pancen setitik
ning nyatane gede tenan khasiate Baca lebih lanjut

Cak Diqin ~ Mr. Mendem

Mister Mendem lagi mabok…

Artis (Band): Dini Aditama. / Cak Diqin

Aku wis kondo ciu marakke ciloko
Aku wis matur mensen ning omongan nglantur
Wis tak aturi yen vodka marakke lali
Banjur ngunjuk bir sampeyan dadine kenthir Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.