Nicky Astria ~ 7 Kali Berdering

Nanggung ah…….. kelimax! Andaikata nih yaa… ada yang ngasih nomor tilpun teh Nicky, kira-kira berani gak ya nilpun bwat ngucapin selamat ulang tahun pas tanggal 18 Oktober entar? Passwordnya B 1810 RWI. Haah.. paaaake password?? Emangnya nilpun radio?!

Artis (Band): Nicky Astria

Ring ring telpon berdering
Tujuh kali berdering Continue reading

Nicky Astria ~ Pijar

Keemfatsz! Dooh.. kenapa kok tiba2 inet jadi lebai (lemod banged gini) ya?! O c d ga maenan video, lagu Pijar ini dari kaset 12 Lagu Unggulan Festival Lagu Populer Indonesia 1987. Pokoknye B 1810 RWI, bentar lagi teh Nicky ulang taon.

Artis (Band): Nicky Astria

Lilin kecil di gelap
malam-malam gulita
Redup lemah
hampir-hampir tiada daya Continue reading

Nicky Astria ~ Gersang (Karena Siapa?)

Ketigax. Keknye gw mabok Nicky d, pa gara2 B 1810 RWI, ultah Nicky X y.

Artis (Band):  Nicky Astria / Ian Antono,

Kini tak pernah
aku nikmati lagi
Indahnya alam desaku Continue reading

Nicky Astria ~ Jarum-Jarum Neraka

Keduax. Yuuhuuu….. balik ke kompi lagi 22:52 WIB. Masih ga jauh2 dari setan nih. Eniwe betewe baswe B 1810 RWI, bentar lagi hut Nicky. C U di neraka, eh maksud gw di hotel Garuda, Jl. Malioboro, Jogja, tapi ga tau sih sekarang masih ada ga air mancurnya seperti klip video musik jadul ini, yang gw yakin sih udah beda dengan yang di foto tempoe doeloe yaa…

Artis (Band):  Nicky Astria / Ian Antono, Areng Widodo

Jarum jarum setan menghujam urat nadi
Wajahmu memucat darah membeku lagi Continue reading

Nicky Astria ~ Tangan-Tangan Setan

Kemaren pagi dicritain bune kalo malemnya trima SMS ucapan selamat hut pernikahan. Whaaatszz?? Allammaak… Spontan, mata dan kedua tangan tekak lurus ke depan, kaki muter2 semakin kencang bwat ancang2 lari kencang-sekencangnya (kartun mode: ON) ke kompi. Sayangnya… keburu kuping kena jewer werrr…. disuruh ngerjain PR (pembokat blom balik). Abis itu nyopir bwat nyahur hutang sowanan kesana-kemari sampe malam. Doh, kompi ga terjamah deh.

Beteweh eniweh basweh, ngapaiiin ke kompi wiken gini? Continue reading

Suara Persaudaraan ~ Kuajak Kau Kembali

~ Dukung kampanye Hari Tanpa TV (HTT) 2008 ~ Turn Your TVs off this Sunday ~

Pada kenal dong siapa yang nyanyi lagu ini, Nicky Astria

Artis (Band): Suara Persaudaraan

Apabila kau tahu tentang peristiwa itu
yang akan terjadi menimpa dirimu
Hoo.. oo.. tentu engkau mau melangkah di jalan ini
di jalur yang lurus, di jalan Illahi Continue reading

Misteri Cinta

Artis (Band): Nicky Astria / Ully Sigar Russady

Kala cinta berlabuh di dermaga
kutelusuri karang terjal berliku
tak perduli pasir yang melukai
aku pasrah dalam rangkulnya
Continue reading

Mata Lelaki

Artis (Band): Nicky Astria / Yessy Robot

Pura-pura-pura tidak tahu
Lurus wajahnya seolah tak acuh
Pura-pura-pura pandang jauh
Matanya selalu tertuju padamu
Continue reading

Uang

Artis (Band): Nicky Astria / Ian Antono

Peringatan buat yang barusan gajian

Kapan dan dimana saja diseluruh dunia ini uh…
Tak habis orang bicara, tak habis orang berdiskusi uh…
Continue reading

Bunga Kehidupan

Artis (Band): Iwan Fals, Achmad Albar, Dewi Yull, Farid Hardja, Nicky Astria, Nini Carlina, Ian Antono (Kelompok Solidaritas)

Tak ada waktu kita untuk berduka
kenyataan ini tak bisa dihindari
mulai bekerja hadapi tantangannya
Sabarlah kawan, sabarlah
semua ada hikmahnya, bersabarlah

Continue reading

Di Bawah Tiang Bendera

Kolaborasi artis-artis musik pop & rock Indonesia mengajak bersama-sama berjuang menuju persaudaraan, persatuan dan perdamaian di tanah air

Artis (Band): Iwan Fals, Franky Sahilatua, Trie Utami, Edo Kondologit, Nicky Astria, Ian Antono

Kita adalah saudara
dari rahim ibu pertiwi
ditempa oleh gelombang
dibesarkan jaman
dibawah tiang bendera

Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.