Nasida Ria ~ Usaha dan Doa

Sesungguhnyalah tadi malam aku udah nyampe rumah dari Cirebon. Cape sih tapi puas, banyak lokasi yang kukunjungi. Salah satunya adalah komplex makam Syekh Syarif Hidayatullah a.k.a Wali Sunan Gunung Jati, cucunya Sri Baduga Maharaja Prabu Siliwangi. Selain banyak tukang palak maksa, juga banyak peziarah bertirakat dan berdoa di lingkungan makam dan masjid situ. Eh, tadi malam hujan deras. Ya.. jadi inget deh ama lagu dari grup qasidah ‘denom’ songo (9 cewe) dari Semarang ini.

Artis (Band): Nasida Ria

Dari langit hujan ke bumi
Tuhan telah jadikan rizki Baca lebih lanjut

Nasida Ria ~ Suasana di Kota Santri

Bagi yang berencana mudik dengan kendaraan pribadi PP (pulang-pergi), baik via jalur pantura (pantai utara) ataupun pantelan (pantai selatan) pulau Jawa, silahkan diplening singgah di kota santri

Artis (Band): Nasida Ria / Suhaemi
Baca lebih lanjut

Nasida Ria ~ Ucapan Hikmah

Hj. Mutoharoh dkk, grup band qasidah legendaris 9 muslimah dari kota Semarang sejak 1975. Mudah2an sih jumatan di Istiqlal ‘ntar kotbahnya baik tur menarik, gak bikin ngantuk ‘pa lagi bikin suntuk :roll: ·

Artis (Band): Nasida Ria

Bila mengucapkan yang baik
orang mendengar tentu tertarik
Ucapan itu kan jadi do’a
menebar hikmah dimana-mana Baca lebih lanjut

Perdamaian

Artist (Band): Nasida Ria

Selamat tahun baru hijriyah 1 Muharram 1429-H dan tahun baru Jawa 1 Sura 1941-J (Kamis Paing, 10 Januari 2008-M) bagi yang merayakannya.

Semoga kedamaian senantiasa menyertai kita, sekitar kita dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Salam Perdamaian

Perdamaian perdamaian, perdamaian perdamaian [2x]

Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.