Koes Plus ~ Cinta Mulia

Halo sobat-sobit remaja… gimana wakuncar malming ini? Fine-fine aja bukan?! Bagi yang dimarahin abis ma BoNyok gara-gara pulangnya kemaleman, cobalah perdengarkan lagu ini… Mudah2an sih bisa meredakan kemarahan mereka but kalo bonyok ndak tau lagu ini, bilangin aja ini lagunya yangkung n yangti dikala remadja tempoe doeloe. Bila marah-marahnya masih berlanjut juga, hubungi psikiater orang tua. Syeerrrr……….. *dance*

Artis (Band): Koes Plus

Sepasang remaja jatuh cinta
dibawah asuhan Dewi Asmara Continue reading

Koes Plus ~ Kursi Emas

Hueh.. bangon2 baca headline The Jakarta Post, Pak Beye vs Pak Kala rebutan cinta sodara2ku sebangsa n setanah air demi kursi emas. Wuoke… Pak Beye n Pak Kala, sampeyan2 nie khan sodara2ku jugak to? Hayowis q mo ngalah aj d

Artis (Band): Koes Plus

Ku ucapkan selamat untuk saudaraku
Mimpi yang tlah lama kini jadi kenyataan
Ku serahkan lagi kursi emas ini
Tiada rasa dendam dalam hati
Continue reading

Koes Plus ~ Masa Bercinta

8 Januari dunia mencatatnya sebagai tanggal lahirnya Elvis Presley [1935] dan Stephen Hawkings [1942]. Menurut sejarah Indonesia, 8 Januari adalah wafatnya BRM (Bendoro Raden Mas) Ontowiryo a.k.a Pangeran Diponegoro di Makassar 1855. Continue reading

Koes Plus ~ Ora Biso Turu

Buat handai taulanku yang tengah malam ini rame2 jalan kaki muterin beteng jokja 7X, yang lagi kungkum, yang lagi nonton wayang kulit secara langsung ato dengerin radio Retjo Buntung dsb, n lek-lekan laen2nya dalam rangka menyambut tahun baru 1 Suro, gua juga belom tidur kok. Toooss! Salam jawil-jawil buat yang disitu yaa…. (Jakarta, 00:00)

Artis (Band): Koes Plus

Aku durung tau
ora biso turu Continue reading

Koes Plus ~ Nusantara II

Weleh, barusan ada yang ngomel tuuh: “Sejak pagi tu tu muluk, berkali-kali, minom obat aja cuman 3 kali! Apa ga ada yang laen?”. Akh gua sih udah biasa diomelin, pasrah ajah. Hayowis.. tinggal nyari yang laen, gitu aja ko repot.

Artis (Band): Koes Plus

Sejak pagi berseri-seri.. Nusantara
Sepanjang siang bergembira.. Nusantara
Continue reading

Koes Plus ~ Hatimu & Hatiku

Belom lama ini, saia pernah ditanyain probabilitas nonton acara hepi nyuk year bersama lagu2 Koes Plus di hotel yg mank tinggal jalan kaki lewat jembatan penyebrangan dari rumah. Koes Plus geto loh, begitu katanya rada2 semi promosi. Setelah nanyak Om Gug (Google), whew!…. mungkin murah sih, drpd taon baruan ke Alpen khan?! But mana mungkin lah harga segito terjangko ma bloger cemen tanpa domain, tanpa adsense, tanpa banner, gak pernah ikut lomba kontes kek gw gini??! Day dreaming (terimbas YM xixixi..) akh… andekata kurs dolarnya bisa setara saat 1976. Buat yang Selalu Di Hatiku nih…
Continue reading

Koes Plus ~ Kembali

ASAP = Akhirnya Saya Akan Pulang

Artis (Band): Koes Plus

Telah lama.. telah lama..
kau kutunggu
Bersamamu.. bersamamu..
ku selalu Continue reading

Bintang Kecil

Daripada maen game melulu waktu libur sekolah anak-anak gini, yuuk… sesekali nonton film kartun sambil (me)nyanyi lagu legendaris gubahan Pak Daljono (bapaknya A. Riyanto) yang pernah dipopulerkan oleh group band Koes Bersaudara lewat kaset album pertamanya berjudul “Angin Laoet” tahun 1962. Continue reading

Koes Plus ~ Di Dalam Bui

Bersama lagu Bis Sekolah, merupakan lagu OST film musikal berjudul Ambisi [1973] dari grup asal Tuban ini. Lagu ini terinspirasi oleh pengalaman Koes Bersaudara dibui 3 bulanan (29/6 s.d 27/9-1965) di penjara Glodok, Jakarta paska kericuhan di sebuah pesta undangan. Continue reading

Koes Plus ~ Layang-Layang

Wuih… hari Minggu gini, sore-sore maen layang-layang ternyata lumayan asyik juga ya..

Artis (Band): Koes Plus / Koeswoyo Senior

Layang-layang yang kusayang
Layang-layang yang kusayang
Jauh tinggi sekali
melayang-layang
Continue reading

Cubit-Cubitan

Artis (Band): Koes Plus / Murry

Cubit-cubitan oo…
Cubit-cubitan
Senggol-senggolan oo…
Senggol-senggolan
Continue reading

Bujangan

Artis (Band): Koes Plus / Murry

Begini nasib jadi bujangan
kemana-mana asalkan suka
tiada orang yang melarang
Continue reading

Mawar Bunga

Artis (Band): Koes Plus / Yok Koeswoyo

Kuberikan padanya
setangkai mawar bunga

        _
      _.;_'-._
     {`--.-'_,}
    {; \,__.-'/}
    {.'-`._;-';
     `'--._.-'
        .-\\,-"-.
        `- \( '-. \
            \;---,/
        .-""-;\
       /  .-' )\
       \,---'` \\
                \|

Continue reading

Bis Sekolah

Artis (Band): Koes Plus / Tonny Koeswoyo

terkirim buat yang s’lalu setia nunggu-nunggu dan ngejar-ngejar DEBORA (DEpok – lebak BOeloes pp via RAgunan) dari salah satu lagu OST film musikal Ambisi tahun 1973 yang dibintangi penyanyi, pemusik, band top kala itu dan disutradai oleh sutradara Njak Abbas Akub

Bis sekolah yang kutunggu kutunggu Continue reading

Tul Jaenak

Artis (Band): Koes Plus / Yok Koeswoyo

Gula jawa rasane legi
kripik mlinjo dipangan asu
Arep mulyo kudu marsudi
buto ijo ojo ditunggu

Continue reading

Ojo Podo Nelongso

Artis (Band): Koes Plus / Yon Koeswoyo

Jo podo nelongso
jamane jaman rekoso.
Urip pancen angel
kudune ra usah ngomel

Continue reading

Kolam Susu

Artis (Band): Koes Plus

Bukan lautan hanya kolam susu
Kail dan jalan cukup menghidupimu
Tiada badai tiada topan kau temui
Ikan dan udang menghampiri dirimu

Continue reading

Kapan-Kapan

Artis (Band): Koes Plus

Kapan-kapan kita berjumpa lagi
Kapan-kapan kita bersama lagi
Mungkin lusa atau di lain hari
Continue reading

Terlambat

Artis (Band): Koes Plus

Terlambat kau temui diriku
Terlambat kau berikan padaku
Rahasia dalam hatimu
Yang tulus padaku
Continue reading

Kembali ke Jakarta

Artis (Band): Koes Plus / Tonny Koeswoyo

(Jogja – Jakarta via Purwokerto by PJKA = Pulang Jum’at Kembali ‘Ahad)

Disana rumahku dalam kabut biru
hatiku sedih di hari minggu
Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.