PSM UI ft Agnes Monica ~ Merah Putih

Video dokumentasi aubade dengan paduan suara mahasiswa terbesar di Indonesia (20/5-2008), konon didukung 5000 mahasiswi dan mahasiswa Universitas Indonesia, Depok – Jawa Barat.

Artis (Band): Agnes Monica, PSM UI / Gombloh

Berkibarlah bendera negeriku
Berkibarlah engkau didadaku
Junjungkanlah kepada dunia
semangatmu yang panas membara
Baca lebih lanjut

Gombloh ~ Apel

Setelah gagal total ngecengin Nurul Arifin di postingan sebelumnya, Gombloh mencoba ngapelin & merayu Titi Qadarsih

Artis (Band): Gombloh

La… la la, la.. la la
La… la la, la.. la la

Apel.. pertama kali
aku malu-malu Baca lebih lanjut

Gombloh ~ Kugadaikan Cintaku

Gara-gara lihat Nurul Arifin bercanda mesra dengan Bambang Gentolet bikin Gombloh ngambeg apel dan mogok syuting di klip video ini. Ya udah deh, kita nonton aja kayak apa sih mesranya mereka berdua

Artis (Band): Gombloh

La… la la la.. la la
La… la la la.. la la

Di radio..
aku dengar lagu kesanganmu Baca lebih lanjut

Berita Cuaca

Artis (Band): Gombloh

Oh ya ya, hari ini tanggal 22-02, besok malam bulan purnama. Bagi yang tinggal tak jauh dari laut seyogianya lebih waspada karena air pasang/surut besar (ingatlah pelajaran SD, anak-anak kecil aja tau).

Lestari alamku
Lestari desaku
dimana Tuhanku
menitipkan aku

Nyanyi bocah-bocah di kala purnama
Nyanyikan pujaan untuk nusa…
Baca lebih lanjut

Kebyar – Kebyar

Artist (Band): Gombloh

Indonesia …
Merah darahku, putih tulangku
Bersatu dalam semangatmu

Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.