Anggun CS ~ Jadi Milikmu ( Crazy )

eh eh, kaluk di-denger2in musiknya n bintang klipnya sih… video rekaman TV ini mirip begetek ma yg pernah diposting disini deh, dlm bhs Prancis aslinya yg mank spontan top torotop marakotop paska resmi dirilis. Bedanya, lirik di klip ini terdengar dlm bhs campuran indo n inggris. But w ko ga nemuin adegan mulut Ny. ACS melafalkan kata2 bhs indonya. Kira2 masih inget gak ya dia, cara syuting menyanyikan teks lagu dlm bahasa walo cuma sekejap? :?

Artis (Band): Anggun C. Sasmi

Setiap kali bermimpi Continue reading

Anggun CS ~ Si Tu L’avoues

Tadi w pulang kantor di drop temen di bengkel Peugeout deket rumah. Berhubung pak juragan bengkelnya lagi pigi, w nunggu sambil ngobrol2 sesama pasien. Eh, salah 1 pasien nunjukin potonya yg dipajang dibengkel itu saat jalan2 ke eropa sempet begaye pake 607 bo. Wuoo… keren… keren.. (sambil garuk2 blk kepala meski ga gatel2 amat) w cuma bisa ngebayangin gimana yaa… rasanya make mobil itu palagi sambil dengerin lagunya Anggun Cipta Sasmi dr album barunya Elévation yg klip videonya bahasa Perancis dah banyak di-share sejak 2 bulanan lalu. Denger2 sih udah ada versi tarjamahnya, Crazy, bahkan ada yg versi indo (kalo ga salah) judulnya Jadi Milikmu, tapi w blom tau klip videonya dah dirilis pa belom. btw klip nie ada teks liriknya, ‘mayan bwat latian begaye Continue reading

Anggun CS ~ Mimpi

Artis (Band): Anggun C. Sasmi

Dalam hitam gelap malam
kuberdiri melawan sepi Continue reading

Tua-Tua Keladi

Lagu Musik: Tua-Tua Keladi ciptaan Ted Sutedjo

Mungkin masih ada yang ingat lagu Tua-Tua Keladi dari Anggun C. Sasmi, atau mungkin masih ada yang ingat masa-masa SMA?
Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.