Rihanna ~ Pon de rePlay

Konfirmasi Rihanna tidak akan visit Indonesia year 2008 via imil yang dikirim kemaren [12/11'08] a/n Kelly L Weiss, Vice President Bussines Affairs Willian Morris Agency, LLC, secara lekas menyebar di dunia internetan. Lagu ini adalah single debut perdana yang melambungkan namanya ke puncak dunia musik lewat album pertamanya: Music of the Sun [2005]

Artis (Band): Rihanna

(… everybody is bored…)
What’s time?
The music too low!
I’ll make turn it up

Continue reading

T.I. ft. Rihanna ~ Life Your Live

my yahooo…. so life your live

Artist (Band): T.I., Rihanna

[Rihanna:]
You’re gonna be a shining star,
And fancy cars, fancy car-ars.
And then you’ll see,
You’re gonna go far. Continue reading

Rihanna ~ S.O.S. (rescue ME)

Ada yang bilang jangan terlalu berharap ama obama (bukan obomba) n BIDEN (apanya BIn laDEN ya?) bwat Indo, blom tentu mereka mo dukung Visit Indonesia Year 2008. Ga zelas jugak dari mana tuh asal muasalnya forward2an imil SOS ancaman bom di jakarta. Yo wess…. kalo mo berharap yang pasti2 aja deh, siapapun pemenang pemilu presiden USA n terlepas jakarta mo banjir kek pa mo macet total kek kabarnya rihana dah konfirm mo visit jakarta lo

Artist (Band): Rihanna

Lalala lalala la la lala la Ooh…. Continue reading

Rihanna ~ Disturbia

Top of the Top 10 hits on the Billboard Hot 100 as of mid-August 2008 from the Barbadian beauty singer.

Artist (Band): Rihanna

What’s wrong with me?
Why do I feel like this?
I’m going crazy now Continue reading

Rihanna ~ Take A Bow

Third album Good Girl Gone Bad [2007]

Artist (Band): Rihanna

Oh, how ’bout a round of applause
Yeah, standing ovation
Oooohhh yeah, yeah yeah yeah yeah
Continue reading

Rihanna ~ Shut Up and Drive

RE: Dilarang Berbicara Dengan Sopir Selama Perjalanan

Artist (Band): Rihanna

I’ve been looking for a driver who is qualified
So if you think that you´re the one, step into my ride.
I´m a fine cool supersonics fame machine
Fellas roll on top in a gangster lead Continue reading

Rihanna ~ Don’t Stop The Music

Nabung.. nabung.. nabung yang banyak, sebulan lagi kita ke Jakarta nonton Rihanna!!

Artist (Band): Rihanna

Please don’t stop the music

Continue reading

Umbrella

Artist (Band): Rihanna

Sekedar mingingatkan: kopdar fans My Chem di Jakarta minggu depan di Senayan Ini adalah lagu favorit mereka yang sering dinyanyikan bersama para fans saat live show di konser-konser MCR. So simak videonya & hapalkan liriknya buat jaga-jaga nyanyi bareng, sapa tau….

Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.