Trio Kwek Kwek ~ Katanya

Duh.. maaf, berhubung lagunya sudah 10 tahunan [1998], kayaknya ada teks yang terhapus:

Liburan keliling dunia (maunya.. maunya..)
Mahal banget ongkosnya (katanya.. katanya..)
Disini Jiwa Musik (wow.. wow..), Om JiMi rajanya

Hush! Jangan percaya, itu sih boong2an aja. Selamat berlibur, selamat jalan jalan n semoga senang-senang semuanya yaa…

Artis (Band): Trio Kwek Kwek / Papa T. Bob

Australia negeri wool (katanya.. katanya..)
Aborigin sukunya (katanya.. katanya..)
Bumerang senjatanya (wow.. wow..)
Kangguru binatangya

Amrik negeri Paman Sam (katanya.. katanya..)
Super power namanya (katanya.. katanya..)
Challenger pesawatnya (wow.. wow..)
Si Rambo jagoannya

Belanda negeri kincir (katanya.. katanya..)
Keju penghasilannya (katanya.. katanya..)
Tulip nama bunganya (wow.. wow..)
Dam nama bendungannya

Jepang negeri sakura (katanya.. katanya..)
Matahari dewanya (katanya.. katanya..)
Samurai senjatanya (wow.. wow..)
Sumo olah-raganya

Indonesia negeriku, orangnya lucu-lucu
Macam-macam budayanya
Indonesia tercinta, orangnya ramah-ramah
Gemah ripah loh ji nawi

~{}~

Begini katanya.. begitu katanya..
Begini katanya.. begitu katanya..
Begini katanya.. begitu katanyaa…

China nama negerinya (katanya.. katanya..)
Kungfu beladirinya (katanya.. katanya..)
Semilyar penduduknya (wow.. wow..)
Paling ngetop temboknya

Inggris negerinya raja (katanya.. katanya..)
Elizabeth ratunya (katanya.. katanya..)
Disini Yogyakarta (wow.. wow..), Sri Sultan rajanya

~{}~

Australia negeri wool (katanya.. katanya..)
Aborigin sukunya (katanya.. katanya..)
Bumerang senjatanya (wow.. wow..)
Kangguru binatangya

Inggris negerinya raja (katanya.. katanya..)
Elizabeth ratunya (katanya.. katanya..)
Disini Yogyakarta (wow.. wow..), Sri Sultan rajanya

Indonesia negeriku, orangnya lucu-lucu
Macam-macam budayanya
Indonesia tercinta, orangnya ramah-ramah
Gemah ripah loh ji nawi

Plak ketuplak wewe jimblem

About these ads

34 Tanggapan

  1. busjet ngga kerasa juga uda 1 dekade lebih ni lagu ya. Gue brarti emang tambah tua nih

  2. keren! jadi nostalgila. ada lagi ga lagu yg lainnya?

  3. gw udah tuaaaaaaa :(
    tp kangeeeeen masa2 ini, hehehehehe :)

  4. musik jaman jadul dulu nih….

  5. waaaaaw…..
    laguQ wkt masih tk……

    haduw2… jd pengen kmbali k’masa it…

  6. ini lagu kesukaan aq waktu kecil lho

  7. Lagu ini mengingat aku waktu kecil dulu…..

  8. dlu aq pnya cd originalny, ampe2 hfal lirikny,,,, pngn kmbli msa kanak2 lg!

  9. liriknya ada yg krang.. seharusnya :

    Inggris negerinya raja (katanya..katanya)
    Elizabeth ratunya (katanya..katanya)
    Di sini Yogyakarta (wow..wow)
    Sri Sultan-lah rajanya..

    Ini lagu kesukaanku waktu msih TK…dan akan tetap jadi lagu kesukaanku…

  10. lwat lgu ini qta jd bsa ngerjain soal” ips krna gmpang nginget”nya…..

  11. Wah..walau pun waktu itu blm lahir<gw hpl liriknya…

  12. Aku suka bgtz lagu ini walaupun blm lahir.aku pya byk koleksi cd-nya sampe hafal liriknya.

  13. Jadi nostalgia deh,inget lagu-lagu masa kecilku dulu..

  14. Tambahan lagi:

    Singapura negeri singa (katanya.. katanya..)
    Merlion lambangnya (katanya.. katanya..)
    Terbersih di dunia (wow.. wow..)
    Chicken rice makanannya

    Perancis negeri anggur (katanya.. katanya..)
    Paris ibukotanya (katanya.. katanya..)
    Eiffel menaranya (wow.. wow..)
    Croissant nama kuenya

    @Om Jimmi: Ini justt for fun aja om,ga usah beneran ditambain..

    • keren

  15. Liburan keliling dunia kan ongkosnya mahal tuh,Om Jimi bayarin aja ya? aq cuma pernah ke Malaysia aja om soalnya deket,aku tinggal di entikong bisa lagsung kesana,mau keliling dunia nie,siapa yg mau bayarin balas aja coment aq

  16. Yg tau artinya bales dunk:

    Gemah ripah loh ji nawi
    Plak ketuplak wewe jimblem

    • Gemah ripah loh jinawi itu artinya subur

  17. Jadi inget waktu msh tk :)

  18. Lagu kesukaan kakakku dulu.. N juga aku

  19. Ini lagu jaman aku masih belom sekolah. Kira-kira 12 tahunan. Lucuu banget lagu ini. Berasa pengen ke jamannya lagu itu lagi. Hehee

  20. lagu faforite gwe waktu kecil nih.. :D

  21. kalo inget lagu ini inget gw dulu lg kecil nyanyi” bareng” temen” heheh :D

  22. Hahaha,,, lgu ini wkt aku kelas berapa?
    Lupa sndiri

  23. Trio kwek-kwek T.O.P BGT

  24. lagu ini aku belum lahir , tapi aku suka

  25. Lgunya Bguz bgt kya lgunya yg d bwain
    olh amel psrta idola clk

  26. . Kya lagu’a yg d bwain . amel psrta idola cilik…
    Good lach…

  27. Wah klo kayak gini caranya kta bsa pinter IPS donk, tapi ko’ pake kalimat “katanya” huh… :/

  28. Lagu ini bisa bkin kta jdi pinter IPS tpi ko’ pake kalimat “katanya” segala huhuh….. :/

  29. Hahaha, serasa balik ke jaman dulu yeee :D
    tapi asik, gw jadi kangen ama masa kecil!!!

  30. dlu q, kaka q, dan shbat q prnah nynyiin Lgu ini d dpn gru” n tmen” SD q d ats pnggung. jd kgn saat” itu,,,

  31. Seru euy . . Lagu ku waktu TK nih. :D

  32. Seru euy . . Lagu ku waktu TK nih. :D
    Call me ya? 081912657187

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: