Cleopatra Stratan ~ Ghita

uh, masih semu mriang n batuk nie, mo minum obat mampir kompi dolo (dasar bloger hehe..). Baca tantangan dari sahabat bloger, Ikkyu_san, berani ga masukin lagu (bahasa) jepang (ke blog ini). Saia ndak mudeng, jah kenapa takut? Nie khan blog2 saia ndiri n lagian udah terlanjur ada yang masuk kok di Lagu Oriental dari Timur Jauh.

btw eniweh basweh nie ngingetin lagu yang pernah ngetop banged di yutup sebelum saia punya blog awal tahun ini. Yayaya… bahasa Rumania belom pernah masuk blog ini. Anda pasti mungkin tahu Cleopatra binti Pavel Stratan (lahir: 6/10-2002 di Chişinău, Moldova) dengan albumnya “La vârsta de trei ani” (bahasa: Ketika berusia tiga tahun). Meskipun lagu ini rekaman anak BALITA 3 tahun namun kepopulerannya di yutup tak kalah ma artis2 papan atas negeri ini, bahkan konon pernah ngeTop di Jepang juga.

Artis (Band): Cleopatra Stratan

Hainita sta in cui
Afara soare nu-i
Nimic nu-i bun de cand
Ma gandesc la Ghita
Dar Ghita nu-i in sat
Eu m-am interesat
Imi pare ca-i plecat
Dupa granita…
Greu, tare mi-i de greu,
Vreau, da nu stiu ce vreau;
Stiu ca si tu ma placi
Spune, Ghita, ce tu taci?
Ori vina ori ti du
Ori spune da ori nu
Eu te rog nu ma-nerva
Ghita ce-i cu viata ta?

[Reff:]
Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mi tu o fata care
Sa te iubeasca asa de tare!

Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mi tu o fata care
Sa te iubeasca asa de tare!

Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mi tu o fata care
Sa te ïubeasca asa de tare!

About these ads

27 Tanggapan

  1. Yah.. Ghita nya di bahasa indonesiakan dunx.

  2. gelok!!

    ini mah musik dan nada2nya persis dg lagunya bbb, dimas beck di maafkan

  3. cie nak imuct bgd .cuarana ok bgd unik ‘gemez

  4. i love cleopatra stratran!!!!!1

  5. eu ma chem iana sunt della chisinau cum tu esti frumuasa mult sa fii brava bine sa asculti mama tata ciao

  6. woi kalian tau ga klu harry poter terbaru dah keluar,,,,….. dpt dvd nbya dimana ya????

  7. duh,cleopatra lucunya andai aja dia adek q…………….

    aq pengen ktmu ma dia

  8. i love cleopatra staratan

    belajar yang pintar ya

  9. imuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttttttttttttt
    dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  10. lucunya ,…….!!!!!
    dah gitu termasuk 10 anak terpintar di dunia lagi,…..!!!!

  11. Cleopatra tu anak lucu mungil centil tapi sayang yah… bukan anak negeri ku…. ya meski begitu aq salut ma suaranya bagus banget…. karyanya bikin semangat belajaku meski q gak tahu artine hahahaha….. terus berkarya ya Cleopatra… jangan lupa belajar yah… hehehehehe….

  12. cleo…………………….hebat bgt……….kereeeeeeeeeeen abizz
    terus berkarya ok……… love U…………..

  13. lucu! :D

  14. Aduh, ibuxY ngidam apa z? Dpt anx cantix, imut, berbakat lagi. Sukses bwt cle0. . .

  15. wooooooi
    w ngefens bngtz cma cleopatra.
    kapan y w bsa ketemu sma star w

  16. lucu banget yaa ~
    cantik lagiii , ahh :D

  17. wah ni anak kecil lagunya mantap banget…
    aku yang paling suka lagunya Zunea-Zunea…
    i love Cleo…

  18. cleopatra aku suka kamu aku punya lagumu yg githa ma zunea-zunea.kamu itu emang hebat y masih umur 3 udah bisa ekting gt lucu banget

  19. [...] Cleopatra Stratan ~ Ghita Posted on Senin, 17 November 2008 by Jiwa Musik [...]

  20. hy

  21. Ghita, arata-mi tu o fata care
    Sa te iubeasca asa de tare

  22. lucunya :) gemes :*

  23. mmmmnnn gemes deh…..

  24. i love you Cleopatra :)

  25. Duh, cleopatra kq imut bgt yh????? lincah pla tuh, jd pngen nyubitin pipi na…. ngegemesin bgt……………..

  26. weh weh weh, kecil kecil imut banget , terus maju n berkarya YAH ! terus jangan lupa belajar nya … n kapan” datang di indo yah ….

  27. album bru’a dah kluar yach.. Da yg punya gk?? Nyari d net susah amat ya.!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: