Peterpan ~ Kisah Cintaku

pengin tau klip terbaru Peterpan & Karenina Maria Anderson mengenang lagu legendaris yang 20 tahun lalu [1988] pernah jadi top hits dan pernah dinyanyiin ama Chrisye dan Atiek CB, yang aslinya ciptaan Tito Soemarsono yang kaya’ di video karaoke ini lo. Tapi mungkin karena udah kelamaan, ada sedikit teks yang kelupaan kali’ yee..

Artis Band: Peterpan / Tito Soemarsono

Di malam yang sesunyi ini
aku sendiri
tiada yang menemani

Akhirnya kini kusadari
dia telah pergi
tinggalkan diriku

Adakah semua kan terulang
kisah cintaku
yang seperti dulu

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
didalam hatiku
tak kan pernah hilang
bayangan dirimu untuk selamanya..

[Reff:]
Mengapa terjadi pada dirimu
Aku tak percaya
kau telah tiada
Haruskah ku pergi
tinggalkan dunia
agar aku dapat
berjumpa denganmu

14 Tanggapan

  1. nice.. :)

  2. Muantapbb mas Jimmi!!
    lagu ini paunya kenangan tersendiri bagi saya yah 20 thn lalu. sory! saya replay sampe ber xx!

    wuiih…
    daleeem… banget tuh kenangannya, kerasanya sampe kini

  3. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://musik.infogue.com/peterpan_kisah_cintaku

  4. muaaaaaaaaaaaaantep bgt neyh lagu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    w suka bgt neyh lagu dalem bgt critanya ga kaya yang

  5. keren deh pkonya, tapi kapan ‘peterpan’ ganti nama ya..??

  6. gw suka banget peterpan…
    suara ariel juga bagus abiiiiiiiiiiiiiis
    bikin terus lagu yang bagus ya
    sukses bwt kalian……………….

  7. knapa peterpan bubar ???
    padahal gw baru knal ma peterpan.lirik lagunya jg bagus.

  8. sukses bwt peterpan

  9. niceeeeee^_^

  10. Ariel,cakep bgt sich!
    lagu2nya keren, liriknya dalam bgt!

  11. gW suKa bAngetZzzzzzzzzz ma LaGu niE cOzE gW eMg SAHABAT PETERPAN

  12. Peterpan saya fans banget dan Semua Lagu yang dinyanyikan buat saya bagus juga ok. punya pa lagi yang ni, Aduuuuuuuuh………………………..

  13. peterpan yang terhebat, single dara ariel. ada lagu untuk ariel dari sahabat peterpan dari youtube…

  14. Menghapus jejak.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

