A. Rafiq ~ Pengalaman Pertama (Lirikan Matamu)

Apa yang masih terkenang pada tahun 1979? Oiyaya pengalaman pertama aku tergoda~~ … hiks hi hi..

During “Pekan Libur Nasional” this BLog/Jos JM™ under maintenance free. The update use matic mode every 4 hours. Enjoy Yourself.

Artis (Band): A. Rafiq

Lirikan matamu menarik hati
Oh senyumanmu manis sekali
Sehingga membuat… aku tergoda~~

Sebenarnya aku ingin sekali
Mendekatimu memadu kasih
Namun sayang-sayang… malu rasanya~~
Biar kucari nanti caranya

~{}~

[Reff:]
Memang sekarang malam perpisahan
Namun awal lahirnya percintaan
Harapanku dapatlah kau rasakan
Meskipun belum aku menyatakan
Oh kiranya aku… telah jatuh cinta~~

Senyumlah sayang sekali lagi
Sebagai tanda aku tak sendiri
Percayalah baru… pertama kali
Pengalaman ini aku alami

9 Tanggapan

  1. [...] A. Rafiq ~ Pengalaman Pertama (Lirikan Matamu) Filed under: Lirik — xtyran @ 06:04 A. Rafiq ~ Pengalaman Pertama (Lirikan Matamu) [...]

  2. Lagunya enak banget…..

  3. [...] Feb Kalo  lirik lagu Pengalaman Pertama-nya A. Rafiq seperti ini [...]

  4. sesuai dengan pha yg q rasain saat ne……

  5. sip lagunya

  6. Waktu lagu ini populer aq waktu SMP…….. pas waktu pljrn kesenian, menyanyi lagu bebas n….slh seorang teman cowo q nyanyi lagunya A Rafik aq seneng banget…..krn itu lg favorit q…..

  7. [...] http://jiwamusik.wordpress.com/2008/10/02/a-rafiq-pengalaman-pertama-lirikan-matamu/ [...]

  8. Bagus..deh q suka bgt

  9. Keren..:-cucok markoco

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

