Cucu Handika ~ Angka Satu

Dampak TIDAK MUDIK tapi ditinggalin mudik para pembokat, tak tau kemana (mudiknya). dooh…. mang ennaak??

Artis (Band): Caca Handika

Masak… masak sendiri
Makan… makan sendiri
Cuci baju sendiri
Tidurku sendiri

Cinta aku tak punya
Kekasih pun tiada
Semuanya telah pergi
tak tau kemana

Hidup serasa kaku
bagaikan angka satu
Meranalah… kini merana

Masak… masak sendiri
Makan… makan sendiri
Cuci baju sendiri
Tidurku sendiri

~{}~

[Reff:]
Aduh… duh duh duh… Oo…
Ingin rasanya diriku
bercinta seperti dulu
tapi ku takut gagal lagi

Aduh… duh duh duh… Oo…
Kemana… harus kemana
diriku membuang sepi
yang selalu menyiksa diri
atau kurelakan begini

Masak… masak sendiri
Makan… makan sendiri
Cuci baju sendiri
Tidurku sendiri

[ulangin dari Reff:]

Cinta aku tak punya
Kekasih pun tiada
Semuanya telah pergi
Tak tau kemana

Hidup serasa kaku
bagaikan angka satu
Meranalah… kini merana

Masak… masak sendiri
Makan… makan sendiri
Cuci baju sendiri
Tidur pun sendiri

About these ads

8 Tanggapan

  1. hahhaahah rupanya ini toh…sip…jadi aku bisa link ke sini ya
    Thanks JM

  2. [...] Atau setiap hari Anda harus makan sendiri? Kalau mau dengar si Angka Satu. [...]

  3. Emang sebelumnya tidur sama pembokat

    iyah, beda kamar ajah

  4. Yah nasib ditinggal pembokat ni.. tapi gpp.. latihan mandiri.. hehehehe
    kayak sekarang, abis beres2, bersih2, nyuci, dll…ngantuk deh.. hahahaha

    iya yaa… bawaannya pengin beli mesin sapu n ngepel matik or pake rimot kontrol yg bisa gini:

    nyapu… nyapu sendiri
    ngepel… ngepel sendiri

  5. [...] baju, dan membersihkan rumah, tak perlulah sampai membuat saya meraung sedih menyanyikan lagu “Angka Satu”-nya Caca Handika. Tak juga sampai perlu bikin perangkap untuk menjebak segala pencuri bak film “Home [...]

  6. Opho.,,,, iki jek Enak2e noNton hijau Daun ngartos2 onO mbelek lEcung lewat,,,,, janGan gOkil dwooooNkszzz

  7. laguu nya eank di denger…

  8. sama neh..fave ku, bahkan tetanggaku ada yang mirip banget dengan mas caca handika, kumisnya persis

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: