ST 12 ~ KebesaranMu

Penampian Muhammad Charly van Houten dkk dari studio OMS di Jl. Stasiun Timur No. 12 Bandung turut menyemarakkan trend pasar lagu-lagu reliji bulan Ramadhan 1429H [2008M]

Artis (Band): ST12

Kau tempatku mengadu hati
Pemberi segala hidup
Dunia dan seisinya milikMu
mencintaiMu sejati

Ku manusia yang penuh dosa
berharap ampunan-Mu
Lihat dilangit kesempurnaan hadirMu
Kau cinta pertama dalam hidup

[Reff:]
Allahu Akbar, Maha Besar
MemujaMu begitu indah
Selalu kau berikan semua
KebesaranMu Tuhan

About these ads

26 Tanggapan

  1. pertamaxxx…

    he..he..he..
    ;)

  2. kereeeeeeennnn

    moga bisa makin banyak lagu Religi nya….

    luV U ST12

    • assalamualaikummmm…..

      saya ini dari Malaysia….Kamu tau ngak nambernya phonye nya Marshanda???

      thanks!!!

  3. yaaaaaaa aaaaaaaaammmmmppppppuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnn……………..

    kereeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn bangeeeeeeeeeeeettttttzzzzzzzzzzzzz…..

    nggak nyangka bisa sekeren itu….

    pokoknya sukses deh buat ST 12…

    jangan berhenti untuk berkarya…

    semangat….

  4. whehehhee…. bagus2…
    liriknya mantapz ^_^

  5. ihhh.so sweat bgt laguny n nyenth bgt pokokny st 12 is the best he..he love you charly,pepenk,pepep

  6. walau gmana2 pun st12 luthu abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz gk da 2 nah heu……………………………………………………………….love yyyyyyyyyyyyooooooouuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ST 12 love bgt

  7. ST12 Top abiezZ deCH….
    Terus maju dan berkarya…
    Aku suka sekali lagu2 ST12…

    lam knl yC,,kpn2 jln2 k’blog Aku yC..

    • betul betul betulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  8. Charly gmn sich crny nyiptain lagu
    Top n keren abiez………

  9. kalian emank top bgt dech o ya lagu kebesaranmu itu lagu religi yang enak di denger n keren selamet ya buat st12 dah bisa langgeng selama 4 tahun moga ampek selamanya dech biar aq bisa teruz liat kalian ya walaunpun lewat layar kaca hihi.

  10. waaaaaaaaaaaaaaaa kren abis lagu riliginya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. ST12
    top abis……

    pkona na mah jaya ters lah bwd

    ST12 ..

    [][][][]

  12. Aku suka banget lagu KebesaranMu. lagu itu bertenaga banget. sama halnya kaya lagu ruang hidup. tiap kali aku ngerasa down, dengan inget lirik lagu ruang hidup aku bisa ceria lagi. semua masalah aku seolah2 hilang. pokoknya jadi gak ada baban deh.
    begitu juga lagu KebesaranMu. aku jadi sadar betapa Allah sangat sayang ma aku dan begitu banyak nikmat yang dah Dia kasih ke aku. aku jadi pandai bersyukur. thanx ya Charly dah nyiptain lagu yang bagus2&keren abiz.
    ST12, gitu dong. jangan bikin lagu cinta melulu. ku tunggu ya album religinya. dan banyakin lagu penyemangat hidup di album ketiga nanti, key !!! I love you all. mmmmmmmmmuuuuuuuuaaaaaaaaaaccccccchhhhhhhh !!!!!!!!! dari sang pemimpi.

  13. Salam Kenal, Kami dari Genk St-12(CH-ST) Mengucapkan selat atas album barunya.

  14. Salam Kenal, Kami dari Genk St-12(CH-ST) Mengucapkan selamat atas album barunya.

  15. Salam Kenal, Kami dari Genk St-12(CH-ST) Mengucapkan selamat atas album barunya.
    Dari TSM JABAR

  16. lagunya kreeeeeeeeeennnnnnnn….abizzzzzzzzz

  17. haiii…. s.t 12…
    ni aku anissa…
    ku suka banget ma lagu2 kamu….
    liriknya kren abissss….
    buat charli, makin hari makin kren azaa….

  18. hy ka chary nie Q Thiea.q tuh senenk banget ma ka charlybiz ganteng and suara na bagus dech pa gy nyanyi lgu “saat terakhir’

  19. pertama kali q dger lagu ini, q lgsg jth hti n brfkir, kug ada grup band kya st12. bnar kata lirik itu, “memujamu begitu indah” setelah mendengar lgu itu, q jadi lebih dket sama Allah SWT. thank`s ya… kk` kk` st12 yang udh mnciptakan lagU tersebut…

    k` pepep, k` pepenk n k` charly, i lOVe u so much…

    dila Gresik

  20. T O P BGT dahhh…. hidup ST12!!!

  21. T-O-P bgt dahhh…

  22. wah lagunya.. sumpah.. mrinding.. dan smakin ingin ku dekat sama Allah.. betapa slama ini kita kurang mensyukuri apa yg telah Allah Beri…

  23. Top abis ini lagu. Kasih 4 jempol ntuk ST-12

  24. gilaaaaaaaaaaaaaaaa
    mantep banget tuh???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: