Rhoma Irama ~ Saleha

Sejak awal Ramadhan 1429 H (2008-M) ini di masjid Istiqlal, tak sedikit (baca: tidak semua lho) bapak-bapak abis dengerin kotbah lohor langsung tergelepar bobo-bobo siang. Yaah… daripada bobo di kantor khan nggak enak to?! Namun so far saya tak pernah liat jamaah ibu-ibu yang ikut-ikutan bobo siang di masjid. Hmm… apa ini pertanda jaman sekarang lebih sulit mencari suami saleh daripada cari isteri soleha apa ya?? :? ·

Artis (Band): Rhoma Irama

Setiap keindahan perhiasan dunia
Hanya istri saleha perhiasan terindah

Setiap keindahan
yang tampak oleh mata
itulah perhiasan,
perhiasan dunia

Namun yang paling indah
diantara semua
hanya istri saleha
istri yang saleha

Setiap keindahan perhiasan dunia
Hanya istri saleha perhiasan terindah

~{}~

[Reff:]
Hanya istri yang beriman
bisa dijadikan teman
Dalam tiap kesusahan
selalu jadi hiburan

~|~

Hanya istri yang saleha
yang punya cinta sejati
yang akan tetap setia
dari hidup sampai mati
bahkan sampai hidup lagi

Setiap keindahan
yang tampak oleh mata
itulah perhiasan,
perhiasan dunia

Namun yang paling indah
diantara semua
hanya istri saleha
istri yang saleha

Setiap keindahan perhiasan dunia
Hanya istri saleha perhiasan terindah

[ulangi dari Reff:]

About these ads

12 Tanggapan

  1. JANGAN LUPAKAN MUSIK DALAM NEGRI SENDIRI!!!!!!!! O.K COY……….?
    ISTRI YANG SALEHA EMANG YANG DICARI OLEH SETIAP SUAMI YANG INGIN KELUARGA DAN KEHIDUPAQNNYA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH,MAWADAH & WARAHMAH…. AMIN.
    BY.RAMA M.U

  2. he,
    Klo ibu2 tidur di mesjid mah kagak sopan aja keliatannya…
    malah klo tidur geletak di masjid kaya’ laki2 seakan gak menjaga marwahnya sendiri sbg perempuan yg harus selalu menjaga hijabnya…..

    perempuan, jangankan tidur…lewat dlm masjid yang bayak laki2 aja udah malu…
    he,

    oya, lirik lagunya bagus…kena bgt…!
    dalem… ;-)

    • ini lagu membayangkan aku ,,
      kpan bsa pya istri / pacar yg setia/ sholeha ,,

      • wahhhh semoga mendapatkan istri yag salehaaaa….

  3. istri saleha dambaan setiap pria tapi susahnya d zaman sekarang mencari,istri saleha

    • buan hanya istri saleha saja tp suami yng saleha saja sulit,,,,,

  4. ajiepszz ni laguuu,ok dachh
    makinn suskes bang haji…

  5. keren lagu ya…

  6. Apalagi skrg perzinahan dklngn remaja mrak. Trbukti IQ unggul tp HQ(heart quation) down.

  7. lagu masa sekolah

  8. ini lagu bener2 dambaan saya banget kapan saya bisa dapetin pacar yang setia biar menjadi istri yang salehah, , ,disaat saya sedang kesusahan hanya pacar / istri yang salehah bisa di jadikan hiburan, , ,
    ya Allah semoga hambamu ini cepat mendapatkan istri yang saleha, , Amin, ,,sukses bang Haji Roma Irama, , ,

  9. Bro blog u keren. bisa ajarin ana gak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: