Saras Dewi ~ Lembayung Bali

Klip musik oleh Lasya Fauzia Susatyo

Artis (Band): Saras Dewi

Menatap lembayung di langit Bali
dan kusadari betapa berharga kenanganmu
di kala jiwaku tak terbatas
bebas berandai memulang waktu

Hingga masih bisa kuraih dirimu
sosok yang mengisi kehampaan kalbuku
bilakah diriku berucap maaf
masa yang tlah kuingkari dan meninggalkanmu
Ooh.. cinta

Teman yang terhanyut arus waktu
mekar mendewasa
Masih kusimpan suara tawa kita
kembalilah sahabat lawasku
Semarakkan keheningan lubuk

[2X:]
Hingga masih bisa kurangkul kalian
Sosok yang mengaliri cawan hidupku
Bilakah kita menangis bersama
tegar melawan tempaan semangatmu itu
Ooh.. jingga

Hingga masih bisa kujangkau cahaya
Senyum yang menyalakan hasrat diriku
Bilakah kuhentikan pasir waktu
Tak terbangun dari khayal keajaiban ini
Ooh.. mimpi

Andai ada satu cara
tuk kembali menatap agung surya-Mu
Lembayung Bali

9 Tanggapan

  1. mbak saras dewi,, aku seneng banget ama lagunya… Srasa di bali aja. . enn aku pengen banget ketemu ama kak saras dewi… Aku lagunya kakak juga nenangin banget pikiranku yang sumprk ini…. Maju terus kak saras dewi… GOOD LUCK

  2. wah mbak..lagunya ngenang banget d hati.. th2002-2003an klo’ gk lupa ya…lagu wajib pokoknya ampe’ skrg jg sech..aq…kalo’ denger lagunya mbk saras rasanya pengen banget ke bali…siapa tau bisa ketemuan d sana…kan kere’n kalo’ pas ketemuan, mba’ Saras nyanyiin lembayung bali dipinggir pantai….Cayo mba’ SARAS DEWI…buat terus lagu yang bisa ngebuat orang seneng&slalu keinget terus d hati………..CAYO

  3. [...] Lembayung Bali Ditulis pada Rabu, 27 Agustus 2008 oleh Jiwa Musik [...]

  4. aduh2… lagu lembayung bali tuh bikin aku serasa di bali… liat sunset di punggir pantai sambil makan… huh… jadi kangen bali gitu… buat kak Saras Dewi, top abis!!! suaranya juga bagus…

  5. keren bangetzzzz

  6. so nice……
    i like this song……..

  7. baru beberapa bulan yang lalu aku denger lagu ini buat yang pertama kali. itu pun dengerin di radio. DAN Jujur, aku langsung jatuh cinta sama lagu ini. meskipun waktu ini suaranya rada g jelas. karena gelombang radionya pasti. suaranya top,

  8. Buat teh saras,saya dr bandung…
    Saya sangat kagum dengan talenta yang anda miliki…
    Baik dari rasa simpatik anda pada dunia filsafat sampai jiwa musik yang anda salurkan dalam lagu lembayung bali…
    Teh saras, saya sebagai salah satu dr penggemar anda,saya mohon kepada anda agar terus membuat album baru…
    Coz saya sangat suka suara anda…

  9. kena gua…. dikirimi lagu ini dari mantan pacar…. lagunya top abis…. sindirannya kena abiss…

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

