Aku Anak Sehat

Buat anak-anak yang lagi giat kerja lembur penuh semangat di hari libur buat ngejar deadline. Iringan musik: Kak Nunuk ….

Artis (Band): Kelvin JS / A. Riyanto

Aku anak sehat
tubuhku ku…. ku….. kuat
Bermain dan belajar
penuh se….. se….. semangat
Heii!

Aku anak sehat, tubuhku kuat
karena ibuku rajin dan cermat
Semasa aku bayi slalu diberi ASI,
makanan bergizi dan imunisasi

Berat badanku ditimbang slalu
Posyandu menunggu setiap waktu
Bila aku diare Ibu selalu waspada
pertolongan Oralit selalu siap sedia

2 Tanggapan

  1. huehehe keren banget. Ni lagu ga mgkin ga ada yg kenal dah… :)

  2. [...] Aku anak sehat tubuhku ku…. ku….. kuat Bermain dan belajar penuh se….. se….. semangat Heii! Baca lebih lanjut » [...]

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

