Manis Manja ~ BeTe

Formasi baru MMG (Manis Manja Group) KDD (kwartet diva dangdut): Ine Sinthya, Kitty Andry, Yulia Citra, dan Della Citra di Play DVDut Tariik Mang…

Artis (Band): Manis Manja Group

Aku butuh perhatian
tapi tak kau hiraukan
Aku butuh kasih sayang
tapi tak kau berikan

Aku mau dimanja-manja (manja-manja)
tapi kamu cuek-cuek aja

Aku BeTe sama kamu
Aku sebel sama kamu
Aku keki sama kamu
Aku BeTe.. BeTe.. BeTe!!

Aku BeTe dicuekin
Aku sebel dibiarin
Aku keki dianggurin
Aku BeTe.. BeTe.. BeTe!!

Acgh… BeTe!!

3 Tanggapan

  1. [...] 3 Agustus 2008 oleh Jiwa Musik bagi yang pengin versi original audio lagu ini ada di album Manis Manja Bete dari Maheswara Musik [...]

  2. Aq kurang tahu personilnya MMG, masih utuh pa sudah ada tg out

  3. aku juga bete:)

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

