Afgan ~ Sadis

Artis (Band): Afgan / Bebi Romeo

Terlalu sadis caramu
menjadikan diriku
pelampiasan cintamu
agar dia kembali padamu
tanpa perduli sakitnya aku

Tega niannya caramu
menyingkirkan diriku
dari percintaan ini
agar dia kembali padamu
tanpa preduli sakitnya aku

Semoga Tuhan membalas
semua yang terjadi kepadaku
suatu saat nanti
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
hanya aku tempatmu kembali
sebagai cintamu oo~

Hanya aku tempatmu kembali

Semoga Tuhan membalas
semua yang terjadi kepadaku
suatu saat nanti
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
hanya aku tempatmu kembali

~{}~

Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
hanya aku oo~
sebagai cintamu

5 Tanggapan

  1. hehe jadi inget ada co abg di pabrik gue yg sekilas mirip do’i. Jadi bahan omongan deh di kantin ama ce2x :)

  2. w mirip bnget ama afgan

  3. smoga lagunya bisa jadi doa buat smua org yg ge skid at….

  4. afgannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…!!!!!!!!!!!!!!!!!!cute bgt zich loe…..mw g loe jd soulmate gw???????????co………ceeeeeetttttttttttttt.

  5. Cool site, love the info.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

