Lyla ~ Tak Kan Ada

Artis (Band): Lyla

Takkan jera
Aku meminta mu
tuk tetap di sini

Meski kini
kau pun telah pergi
dan meminta aku
tuk melupakanmu
tapi ku tak mampu

Aku mohon kepadamu
kembalilah kepadaku
karna takkan pernah ada
yang mampu menggantikanmu

Takkan jera
aku meminta mu
tuk tetap di sini
(karena) Dia bukan
orang yang kupilih
tuk melupakanmu Oo..

[2X:]
Aku mohon kepadamu
kembalilah kepadaku
karna takkan pernah ada
yang mampu menggantikanmu

Sekali lagi!

Aku mohon kepadamu
kembalilah kepadaku
karna takkan pernah ada
yang mampu menggantikanmu

Tak seindah bersamamu
Tak sehangat pelukanmu
yang tak akan pernah bisa
untuk mengganti dirimu

Takkan jera
aku meminta mu
tuk tetap di sini

About these ads

162 Tanggapan

  1. lagu nya keren bngtz
    thkz ud mo ciptain lg ne
    sukses bwt lyla
    cayo

  2. Yuuup!!
    q tak kan jera tetap meminta Lyla untuk tetap disini , hehehe…
    Lyla, klo Show di Sby kbrin doong…

  3. ADUH NAGA VKALSX LYLA KREN BGTZ…. Q JD IGT MNTNQ.MRP BGT M VKLSX. Q JG SK BGTZ M LRKX.MNYNTH BGT.N TAKKAN ADA PENGGANTI LYLA DIHATIKU. SKSES TRZ BWT LYLAAA…. I LOVE U NAGA…..

  4. aquwh sanadh saiank LYLA..nyampe” kmarent qw cari kasedh’y pnuh prjuanagn bangeedhh,,,
    aquwh saiank K’Naga,,K’Amec,,K’Fare,,K’Dennis,,K’Dharma…
    Saiank LYLA slalu…
    Pengent ktmuuu ma LYLA…..

  5. Hy……………………………………………………Aq n9fans bEuNd mA bAnD LyLa………………yAa aMpUn L9u2 nA NaX bEuNd cie….

    • duwH . . . . .
      9A bsen2″a 9w m3muja lyla . . .
      kmunitas kalian k0q pda ckEP CMuA si3h??????????
      9w pliNG skA MA d3nniz . .
      senyuM mu mewarNAi dunia q . .
      i luPh u . .
      kpN2 MANGgung k bali iaah . .
      chaYoooo . . .
      lyla i5 th3 b3st . .

    • LAGU ini Q bngt,Q ga jr buat sllu nunggu dia

  6. kyanya tuh lagu pengalaman pribadi deh……………………….ih ka naga mukanya pasaran
    loks hehehehehe.LYLA IS THE BEST
    dr;feby ndut and genk!!!!!!!!~~~~~~~~~

  7. ka naga tuhh manis bgt yya..
    aq ajj smpe gk bisa blg apa2 tntng dy..
    luvv u ka naga..
    aq nganggap km ky kk aq sndiri..
    tp klu kk mw’y lbh jg gpp..
    hhe hhe hhe
    juz kidd..

  8. qq2 lyla….
    konser di manokwari dooooooooonk……………
    liat2 papua geto…… ^_^

  9. quu… sk bngt ma lagu lyla yg tak kan da…

    pa lagi ma vokalis`y duh cakep bngt….

    slm z bwt nak2 lyla

  10. quu.. sk bngt ma lg2 lyla.pa lg yg tak kan da.

    trz ma voklis`y duh cakep bngt dech….

    slm z bwt nak2 lyla

    by:FICRIE

    • kerez

  11. ka naga,km gantenk bgd cieee,,lagu TAK KAN ADA jd ngingetin qu sama orng yg qu chyank ..
    bkin lagu lg ya,biar tmbh EXIST,,
    Qu tetap chayank sm semua personil lyla.
    sukses!!!!

  12. lagu na lyla baguzz bgd , membantu q mengingat masa yang berharga yang tlah terlupakan dalam fikir qoe,pi tidak dalam hati,,bahwa sesungguhnya dalam pikiran qta dapat melupakan seseorang ,tapi pada akhirnya qta meminta nya tuk kembali karan dy begitu berharga,,karana dy segala na!karna sosok ituch tiada yang bisa mengantikan ..karna posisi dy begitu berharga…

    wuuuuuzzzz…
    wuuuuuzzzzzzzz….
    lagu nacgh baguz sangad …
    mau dunk ,,

  13. lgu’a w banget neyh w ska bgt me ne lagu…….
    boleh minta no tlp’a ga?????????plies

  14. lyla loe krens abisss
    terutama naga uwhhhhhhh
    manizzz bgt

  15. naga,,, bwat gw g bisa tidur
    sumpahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    krenzzzzzzzzzzzzzzz
    bgt
    i will always love u indra perdana sinaga
    luv u luv u luv u
    the best

  16. yin suka bgt ma naga……….

    manizz bgt dah

    hehehehehehehe

    yang jadi pacarnya pasti seneng bgt

    uuuuuhhhhh mau bgt dah

  17. kapan sih bisa ketemu ma naga

    pengen bgt ah………

    hehehhehehe

    yinquw_ceria

  18. quw thaiiank beudh cma LYLA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    “Lyla is the best”

  19. lyla lgunya enak2 bagd

  20. K’ na9a KyenZzzt bEeghhdd . .
    lyla are THe beSt bAnd . . kikikikiki
    Quuwwhhh Syankkkk naghahaha . .

  21. aku ngefans abiz ma kamu naga!!!
    kapan aku bisa ketenu kamu, sekedar bertatap muka saja mungkin aku akan bahagia!!!
    aku di palembang, kapan ada jadwal ke palembang!!!

  22. waaahhh….
    td pagi lyla manggung dikampus gw
    sumpah yg awalnya gw ga knal
    jd kenal ma mereka
    sumpah ganteng2 bgt personilnya
    terutama drumernya
    kira2 namanya syapa y???

    Ame

  23. ahaii .
    nh lagu th ajjib bgd .
    takjubb dh ma LYLA .
    boad vokalis’a ILYSM .
    top bgd .
    number one da ahh .

  24. nh lagu th ajjib bgd .
    top da ahh .
    ap lg vokalis’a .
    sukses iaa .

  25. lyla sumPah…………….kerenz aBiiiiisss…….
    wat Naga….cute bgt…….

  26. LYLA . . . .
    kErEnz b9D dUe . saLud AkoO .

    NaGa , dHarMa , AmEc , FaRrE , DenNizt , kereeeeennnn……..

    tag KaN AdA iAnk BiSa 9NtiiN kALiaN

    KoO sAiianK kALiaN sLaLuwH

    ♥ DAMAI ♥

    • k’ naga i want to meet u…

  27. haiiiiiiiiiii…………………..LYLA…………….
    duch keren BGT and TOP dech buat lgu2 na LYLA
    tuk jdul lgu na MANTAN KEKASIH bikin gw inget ma mantan gw yg diambil ma shbat gw n’dry….. skligus tuch pacar p’tama N t’akhr gw coz gw dach ga mau pcaran lgi coz skiiiiiiiiitttttttt BGT……..
    oia btw anyway busway lgu MANTAN KEKASIH tuch pengalaman spa ?????????????? klo bleh tau…………….
    btw LYLA klo manggung kbar2in dunk’s coz gw mau liat lo live
    he……………he……………..he…………….

  28. i Louph Lyla..

    Louph Naga,

    tetep lah jadi 0 (Nol) yg ta pernah berarti dalam sendiri..
    tp,
    dibutuh kan smua angka Unt mmperbnyak nilai nya…

    LYLA adalah O dan Qta FANS Lyla adalah angka….

    louph U…

  29. kak naga..
    kRen abizz..
    mNta nUmb HPnyya donKk….

    buad LyLa..
    MajU tEruZ paNtangg mUndUr..

  30. kak Naga….
    daFtaR jadi cEwenyya kak Naga donKk…
    hohohohoh…

    Luv U kak Nagga….

  31. Naga . . Kmu maniz bgt,sumpah . .W ska bgt lagu Mantan Kekasih . . Soalna ingetin w ma Dennis,haha,bcanda dinx . . Klo Naga = Calon KekasihQ . . Hehehe . .

  32. LYLA . . Whatever happen . . I Loph U Forever . . Bwt Naga . . Aq request cintamu dunx . . I Loph U Forever and Whatever . . (^_~)v . . DAMAI . . Hwikikikikik . .

  33. Lyla……………….
    Q ngefans bgt ma mrk,pa lg ma Naga,tu org cakep bgt. Nagaaaaa,Qm kq manis bgt,pa lg wkt di klipx Mantan kekasih,Naga kamu tiap hari makan gula,ya kq bs manis bgt,hehehehe. o,iya Q jg sk tulisan DAMAI yg da di punggung tanganx Naga, pokoknya,Lyla is d’best. I lophhh U.Lylaaaa.Naga jg hehehe, sukses terus,yowh

  34. indra”indra”_LyLa……..i LoPhe U…..

  35. minta website na LyLa dunk,,,,
    thengkyu..

  36. anjridd..
    u tw gak sehh..
    qta thu ngeFans bgt ma vocalis nya Lyla yang namanya indra ntuh…
    manies,keren nd guanteng ge Tohh..
    hehehe..

    sukses yuph wat Lyla..
    qta tunggu loch aLbum teR baru nya..

  37. naga alumni Smandel PKU yaa? tamat th brp? :)
    Fare anak SD 001 yg didepan SPN ya? Aq tetangganya, SD 002 ;)

  38. naga naga…. knp c di tgnnya ada tulisan ‘damai’? itu tato atw ditulis pake spidol? :p

  39. umh,,,
    humph,,,

    hoho,,,,

    lagunya keren oey,,,

    sukses dech buat lyla,,,,:-)

  40. Ada yg tw gag??Naga kelahiran taon brp??Wat smwa,lam knal,aq calon cynkna Naga . . Huehuehue . . “DAMAI” . . Lyla . . Luv U . .

  41. lyla……………..fanzzzzzz berat ,ma kalian semua loch…………..kapan lyla maen di dahsyat lagiiiiiiiiii………salam bwt semua personil lyla terutama bwt amec mizzzzzzzz you……

  42. hai lyla,duh knyaknya mkn sukses aja,jng sbng2 ya, truz kpn mau tour ke kalbar,bwt naga mkn caem aja.bwt denis psti syallnya bnyk bgt ya,truzz bwt si imutzzz ance kpn mau ptng janggutnya

    sukses slalu lyla
    i
    love
    u

  43. Lyla aq suka banget ama kalian lagu-lagu kalian tuh bagus banget sih,,,,kapan ya aq bisa ketemu kalian…?
    apalagi k naga,k dennis,k aris sumpah kalian tuh cute banget sih….
    buat Lyla succes selalu ya…
    semoga lagu-lagu kalian tetap di idolakan sama semua orang…
    AMIN….

  44. lylaaaaaaaaaaaaaaa…………………….
    luph uuuuuuuuuuuu…..

    suksesssssssssss ya bwt lyla

    indra makin kyeeeeeenzzzzzzz ajah………….

  45. naga..
    kmuhh krenzz bned .
    kmuhh mirip bned ma cceorang iianq ada dii hatii aku .
    ppi ku ngfans bned ma kmuhh .
    minta numb kmuhh dundd ??

    repp yiia..

  46. ppi ku ckaa ma kmuhh bkand krna ntuw ajjh ppi juja lagu^ kmuhh iianq krenzz^ ..

    luph lyla bned dee…

    ntaa =

  47. naGa,,,,,
    kaMu nTu keYen baNgets deCh,,,
    bTw, kaMu aD coMunitY gT gaX/FS?!
    aL’a aQ nTu nGe-faNs baNgeTs am kaMu,,,,,
    saLam yaCh tO anaX2 Lyla suKses seLalu,,,
    bTw, d tUnggU aLbuM baRu’a yaCh,,,

  48. wah lagu2nya keren bngt…………… lo!!!!!!!!!!!!!!!!1 ag seneng dengernya………………….. buat band lyla te2p semangat………….!!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. hai LYLa pa kbr nee? aQ n9efans b9tttttttssss 5 LYLY neh? 9w anx SPENSADEZ(SMP N 1 WIRADESA). taw 9? fr0m PekAL0n9An. kpn2 manggung di PeXal yEa? salAm wat anx2 LyLa lain yea…….. terutama NAGA , saN9 v0kaliz y9 gwannnnnten999 n manizzz bgtsssss………….

  50. Hy Lyla………..

    Q ngeFanZ bGt ma kliAn,,,,trutaMa ma K’Naga..
    K’Naga gnteng bgt cie…,

    Lup U Lyla…!!

  51. Lyla…..,,

    manggUng di Singaraja-Bali dOnk…

    Q anD tmen2 ngeFanzz bGT ma kLian…,,apalaGi k’ Naga, tMen2 Q pZti hiSteris ngELiat kMu..

    kiTa tuNGgu yEa……

  52. u guateng bgt ccccccccccccccc?
    seandainya ja kt bs ktemu yach?

    ,mau g ya klo u ngadain konser tunggal d kota padang….?????????

    aku tunggu lho,AWAS KLO G?GW sumpahin jdi pcar gw bru tau rsa u.I L U FORRRRRRREEEEEEEFFFFEEEERRRR…………………………………..
    :(^_^):

  53. amin.

  54. Qhu Luph bWgeD m’ nEeh bAnd..!
    pA LAghee Ka’ dHArma m’ kA’ naGa..

    Luph bUangEd dEh..!

  55. waoo,,,lgux mexentuh jiwa. lagu ini buat mantan pcrq.

  56. LyLa telfon qU ya,, cOz kalian pzt tw klo’ qU nge-FANZZZZZZZZZZZZZZZZZ ma kalian,, tiap qU da msalah keluar dch lg2 kalian yang langsung sa’t qU dpt msalahh itu nd qU ngerasa lebih tnang seandanya g’ gt mngkn qU g’ bkalan ngeFANZZZZZZZZZZZZZZZZZ ma kalian, OW YAAAA met ulang tahun ya buat dharma,, qU yakin kalian g’ sombong khan !!!!!!!!! mngkn iya banyak yg ngfnz ma kalian tp rasa ngeFANZZZZZZZZZZZZZZZZZ qU kekalian beda kyak org lg jatuh cinta ituloh tp g’ keslah 1 personilXa tp ke LyLa-Nya nd qU jnj g’ ksih tw no kalian ke cp2 plcc ya qU tnggu yaa 08819026744

  57. Lagu nie keren banget dweeh……
    lagu nie aku persembahin way ssrang yang takakan ada yang bisa menggantikanmu……
    andrea(yaya) I LOVE YOU 4EVER

  58. naga…..luv u,,gw nge’fans bgt m lo naga……….!!!!
    cayo LYLA,, T O P be ge te…
    lagu2x nyenntuh bgt………ohh..

  59. LyLa, qu saDar yG ng’Panz abiz mA mUh bKn haNya aQu,
    ribUan waNiTa baNyak yG tErgOda aKan kHadiRan mUh LYLA qUh,!!
    n’ qUh saDar kTmu ma LYLA qUh haNya Lah sBUah miMpi,!!

    qUh hanYaLah oRg bIasa yG yg sNgaDh tErgiLA” ma LYLAqu.
    eNtah kPan n SamPe kPan q HanYa biSa mLiHad mUh lEwaD tVi,
    n’ gg tWu saMPe kaPan qUh dPat beRemU dGn mUh LYLA qUh.!!

    lOph u lpOuhz U LYLA QU,

  60. dEnniS,
    q gG bO’oNk ,!!
    kLo q SuKa bgdz ma MUh,!!

  61. IIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHH.IMUT BGT vklsx tolong buruan bkin album baru yyyyyyyyyya hebat lyla ku ngefans ma vkls mu .

  62. hey naga ak ngfans bgt ne kpan maen2 kepandaan,l Love U dhe muachhhhhhh

  63. ngebet pengen ketemu band lyla??? sumpeh pengen banget??? mau?? gampang aja..kirim biodata lengkap kamu. foto, no kontak/HP, alasan kenapa kamu suka band lyla,n ceritain juga aktifitas kamu juga siapa kamu ke 081908199749 / email : fans@transtv.co.id. gampankan??? so buruaaannnnnn siapa tau kamu yang berhak jadi tamu eksklusifyna mereka di acara FANS TRANSTV…. kru FANS

  64. hUyy LYLA,.,.
    kA’b0i nY pUZpHA!!!!
    uWyA pUzpHa cHeNeNK beUdh nY aM x’aN,.,
    pk0k;y sALam dAmAi bWt cMuA LYLAKU……

  65. hiiiiiii naga. ..
    sombong ya skg ma gw…
    no hp u skrg udah jarang aktfy????

  66. q…..adlah fanz brat lyla…..

    i luft u lyla ……..

    mmmmmmmuuuuuaaacccchhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  67. Buat lyla moga kalean sukces yaeh . bagus banget loeh lagu- lagu kalean

  68. ha…………………………………lyla lg br u bgs tau………………………………….

  69. lyla the best banged………..
    sukses slalu………
    k naga makin keren ja……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  70. heyyyy….LYLA..?????Gue suka banget ma lagu kalian yang judukna MANTAN KEKASIH….Lagu thu gue banget yang bikin bingung lagu na pas gue putus ma cow.q

  71. hiiiii……. LYLA??? gw fans klian kmrn kren bgt di ciwalk bandung pa lagi AMEC,, tambah sukses ja yach bwd bandnya & jangan sombong2 yach………………

  72. ih kak naga ganteng banget cehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!dh ganteng,imoet,baik lagi

  73. haloooooooo,,,,,,lyla???aku ngefens banget sama kalian pa lag ama kak indrakak indra itu ganteng banget ceh dh gan teng bauk lagi pokoknya buat lyla tambah sukses yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

  74. NICH BARU BAND SEMUA LAGU2NYA ENAK PEMAINNYA GANTENG2 BNGT SUMPAH DECH K,PAN YACH Q BISA KTEMU MA ANK2 LYLA KAK NAGA SALAM YACH UTK SEMUA UTK KAK AMEC,DENNIS,DHARMA,FARE,N, K’K NAGA I LOVE LYLA

  75. lagunya emng kerez tp yg lebih kerez lagi yang jujdulnya bahagiamu untukku gw harap itu single 4 ok

  76. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh…….wah….

    Ka’ amec lyla,,,kueyeeeennnn abiezzzzzzzzzzzz…………

    kPan yagh k’jogja….uuuwww…pngen kTmU Ka’amec,,,,

    gila suMpah’y cakep bgt…mRip tmEn aq….

    aq sMpe tiAp hRi mNdangin tMeN aq gRa2 mrip Ka’ Amec………… ^_-

  77. kax indra km cakep bgt si ……. tau gax aku ngfans bgt ma kakak2 LyLa terutama kax indra …….. terus berkarir ya …… aku tunggu album terbarunya ……….. n aku doa’n moga sukses trus yaw ………………….
    i luv lyla …………………………………………………………………

  78. hy………….ka lyla q-ta br2 cnang beth loh ma kalian pa gi ma k’NAGA,AMEC,ma yg laen jga koo,,,,,,,,,
    k’amec kta’a mo merit yua,,,,,,
    bwat lyla kpan nee maen k DEPOK agiii….
    btw kpn nhe album terbru’a muncul kta ber2 tngu iea………………
    pko”a moga mkin skses yuaaaaaaaaaaa!!!!
    we love LYLA forever…………………………………………………………..

    “reep” yua jgn pe lupa loh,,,,,,,,,,,
    slm naQ lyla ku from naQ devox city

  79. LYLA QNGFNS BGT MA LYLA KPN KNSR D PEKANBARU
    ALNYA NAK2 DR PKN BR PD NGFNS
    LYLA YOUR ISTHE BEST BECUESE YOUR IS HANDSOME TO MYBROTHER NAGA.

  80. SUMPAH ANAK2LYLA RANGNYA KRN2 BGT BECAUSE HANDSOME2 CMUANYA JNG LP Y KNSR D SMRNG KSNYA D KT KENDAL TAU D SCHOOL Q.
    KA’ NAGA I LOVE YOU

  81. Q FNS BRT KA’ NAGA AND FRIENDS.
    q pngn bgt k tm ma lyla alnya lyla dah jd bgan dr hdp q
    LYLA I LOVE YOU

  82. LYLA q sng bgt ma lagunya yg percayakan alnya videoklipnya krn abzzzzzzzzz kpn main ke PEKAN BARU
    tuk LYLA aku sng bgt k-lo lyla bs knsr d pknbr
    LYLA I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    KA’ NAGA IMUET ABIZZZZZZZZZZZZZ

  83. hai lyla q ngefens bgt nie ma kalian,,,,,,,,,,,,,,,,,,main donk k kuningan jawa barat,,,,,,,,,,,,heeeeeeeeee……………he………..he

    nie no q 081312054095 jangan lupha telp yu8a he…………………m

  84. aLLow Lyla_Q!!!!

    zLM knL zmwx yaow????

    niE q Lyla_Q yg DA DI DAERah JAWA TIMUR TpatX DI kota PAZuruAN!!!!!!!!!!!!

    zlm Bwt ANag lYLA Y??????

    Tlg bILAngiN ma NAGA y l’ dy zRUH BALIKAn GiE MA donITA????????

    KLIAN khAN serasi!!!!!!samE” cKEPx!!!!!

    oCE?????????????????

  85. GILA BGT,,,,,,,,KEYENZZZZZZZZZZZZ ABIZ

  86. lyLa !!

    lguu2′n kReN bEuD dWee…

    mw NnyA nii,bascame’n LyLa dmAna sii??

    SukSeS Ya waT lYla ..

  87. h4i lyla !!!

    l9nY4 kr3n b9Tz!!!

    SuksesNy bwT lyl4….

  88. IIIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiwwwwwwwwwwwaaaaaaaaauuuuuuuuuwwwwwwwwwww………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gokil………………salut euyh ma LyLA lum eksis lm pi da mldak abiiiizzzzzzz(bom kle yg mldak)hekhek….kwekwekwekwekwekkkkkkkkk….
    wat naga sumpah loe kerek abiezzzzzzzzzzttttttttttt…..
    btw almt nga yg d pku d mna yea…..??????????????

  89. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiwauwwwwwwwwwwww………..tobat………..tobat……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    lyla band keren,top abieeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzztttttttttttt deach d mta aku,
    pa lgi lirik lgunya,wui….top cher deach wat lyla……….
    maju trussssssss pantang mundur
    k` naga,k3 plling the best euyh…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    uya,kpan ne manggung k pkan bru????????????????????
    kinjungi jga y SMP 25………….hehehehehehehehe………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  90. yacx ampuin LYLA BAND oxXXX BGT……
    Minta biodata nya dunk . . . .
    Kalian keren bgt secx . . . .
    POKOK NYA KALIAN KER……………….REN………….
    AAAAAAAAAAAAAAAAAABBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBIIIIIIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
    TOP….TOP…..BGT………………………

  91. yah,,,walo pun aqoo gak kenal2 amat sama band lyla,tapee…aqoo salut ma band lyla walo pun band baru tapee..bisa punya fans yang segitu buanyak nyeee….
    oh iya,,aqoo mo minta lyric lagu percayakan donk’z!!! dah ngunjungin website2 ttg lagu semuanya kagak ada…please!!!
    semoga teteup eksis yaaaaa…….band LyLA………!!!!!!!!

  92. hai………kak naga
    kpn dong main ke kayuagung………?aku suka bngget ama kk,aplg dgn suara kk………
    dan muka kk lucu bnggt…
    love u

  93. uughh!!

    mo ktmu kha naga gii ny,,

    tyuz jg ssh bngd cii msk lyla qu uw mo bnged tu msk lyla qu smogga cpt d proses iagg??

  94. nAgA u aRe tHe bEst . . . . . .

    lopHe u

  95. pnend beud ktmu faree..
    btw bascame nyah dmna chy???
    oiia clu mw jdi lylaku gmna chy???
    kak faree dah puna cwe blund??
    aku ngefens beud ma kak faree….
    coz mrip mantan kekasih aku…
    py dya playboy . .mdah”an ajah kak faree ga kyk dya … hhe

  96. comment fs aku iiah..plissss

  97. aku mnta not pianika lagu na donk .. .. ..

  98. Dl q emng g bgtu th n knl am band lyla, tp smnjak q th lgu yg mntan kekasih q jd sk bgt n ngefan ma lyla aplg ma kak naga, uh… So sweet bgt….;-)

  99. hallow Lyla pa kabr? ni aq Lyla_q. aq Lyla_Q di Bekasi. aku gk ngerti deh kok kak ame dipanggilnya “ame” padahalkan namanya Jen aris jadi bingung. tapi aku tetap suka band ini. aku pertama kali ngeliat Lyla pas bawaiin acara MTV Ampuh, aku pikir ini band apa? namanya apa? gak jelas gitu. tapi setelah ngeliat vidio klip dan lagunya Lyla aku jadi kesemsem sama band ini. apalagi kak Naga dan kak Ame cakep juga. setelah itu aku menetapkan Lyla adlah band favorite_q. kak Naga kalo lagi manggung di RCTI salam2x dong buat akyu biar temen-temen pada ngiri!please

  100. ka naga , kaka maniz bett cii .

  101. aq tuch ngfans bangetz tau ma lyla,aq pengen daftar jadi lylaku,,,,
    Gmn cih caranya….?

  102. wt naGa………
    Q pgEend nya, naGa tu nk yg k’brp c?
    n dr brpH b’sdra?
    He.e.e.e.e.e.

  103. LYLA is the best,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    q sk bngt lagu takkan ada,,,,,,,,,,,,,

    naga mkn cakep aja suksez y bwt lyla

  104. hy kk” lyla,Q ng’fans bgd am kalian……pha lgy sm k’naga!!dy mirip bgd mntan aQ….bwt lyla sukses trz ya and jgn prnh brhnti brkarya,,ok!!and 1 lgy qllo aQ blh tw inspirasi lagu”a dr mna cii????he….cz koq lagu”a mirip bgd dgn pngalamn aQ…aQ akn slalu ng’fans sm kalian,,cayoo!!!

  105. Hae nAgA….

    AqOe NgEFaNz bUaNGed ma kMUW Kpn Ywa KTA bcA kTEmUaN……..

    n’ BwAT lYlA tRuEZZ Exisz YwA…………….

    CaO!!!

  106. N’ AqOE CkA bUaNgeD mA laGux Lyla yanK tAkKaN aDA

    bWat nAgA mAkIn cUaKep ja De………..

  107. LyLa I lUpH u…………..

  108. kAq NaGa DaH PyA cWeK loM………..

  109. LYLA ia…………………..
    semakin maju peradaban dunia, semakin banyak pula persoalan yang di hadapi……………
    dan juga banyak band band baru yang bermunculan…
    dulu,,, aq gak pernah ngefans sama yang namanya artis atau pun band band lainnya, bagiku semua sama , sama sama mahluk Tuhan!!!!!!!
    membutuhkan minum makan……….
    aqu g’ suka dibilang fans……..
    aqu mengangap orang yan tenar adalah qu anggap sebagai inspirator saja, n motivator untuk bisa seperti itu!!!!!!

    n sukses ia…………..
    semoga bisa menjadi motivator untuk anak anak pencinta musik di indonesia…

  110. lyla keren bagetzzzzzzzz c!
    moga berhasil n jagunya + banyak ye!!

  111. pa kbr kax naga yg imoet gw nge……………………..fans bangt ma kakax
    album kakax percayakan the bast dec……………h
    good luck
    lo sempat hubungi ayu ya……………
    ke 085345018114

  112. Kak LyLa

    q Ngefans bgt sm kalian
    Lagu2x juga SAnGat MEnYeNtUh Hati n Mdh TuK DIPAHAMI

    kPn NiH Lyla KoNSER DI Daerah GrESIk

    DiSINi ByK lOch Yg NgEfANS mA kALiAN

  113. LylA,, lgunya keren2 bgt….
    BTW,, kpn ne ke palembang?

    bwat NAGA imoet bgt!!!!

    Lyla sukses y…..

    • Hy…
      kk” LyLa?
      aq fanz bgt ne ma kk..,trutama k’NAGA~
      k’Naga itu cuakkepppp nd qrennnnzz………………………….banget
      kpn” k’Palembang ya k??
      aq pgen bgt ktmu ama kk lgsg………

  114. LylA,, lgunya keren2 bgt….
    BTW,, kpn ne ke palembang?

    bwat NAGA imoet bgt!!!!

    Lyla sukses y…..

    jngan lpa hub in lia y
    08983059904
    thxxxxx

  115. kak naga,,, pa kbr???

    kak tlong ADDin FRIENDSTER q dunkkk?
    e – mail : clau_cutesexxy@yahoo.co.id

    plissss

  116. i lub Lyla…
    gd luck e………
    knser dunk k Palembang……………

    go Lyla go!!!!!!!!!

  117. hyyyyyyyy……. k`k lyla……………..
    q viera,,,,,,,,,,

    K`K LYLA mkn GUANTENGGGGG ja

    LYLA tuh mank TOP BGT

    O YA K`K LYLA add ku dunnddd di viera_mutz@yahoo.com

    PLIZZZZZZZZZZZZZZZ……….

    SUKSEZ teruzzzz tuk LYLAKU

    bye k`k LYLAKU,,,,,,,,

  118. ka naga …
    akuu ngefans bgd sama kaka !!!
    akuu tunggu iia album berikutnya . . .

  119. kk LyLa, Q ngepens bgt ma kk2 Lyla coz pada ganteng2 sich and lagu2′y pada asyik didengerin

    ka NAGA suaranya baguszZZZZZ bgt and

    ka Denis ganteng dech kalo pake kaca mata kaya’y dewasa abiZzzzzzzzzzzz

  120. ow…………ow…………….pko^a LYLA qrent.Lh …..
    Lagu^a daHSyaaaaaaaaaatttttt…………
    enaq…..enaq smuaaaaaaaaaa….
    SUXEZt bwd LYLA
    LYLAKU_bdg…….

  121. . NAGA aQuh NgVAns bGT ma kamOooooO
    . LYLA………………….mMmmMuacggg

  122. . Kag NAGA aQ ngVanS bgDdddddd
    . LYLA ………………mmmuacgg

  123. hay kag Naga….
    kapand ke PTC Palembang????
    ayo dong kag,,,,,
    pliz ie…..dtg…..

    Go LYLA GO

  124. em……Lyla?who’re you?
    i love u so much more than myself….
    at first, u performed in RCTI….I LIKE IT…
    U HAve all characteristis that all women love it….
    ur song….make me to be a wonderful girl….
    bcoz ur song makes me to be spirit and know more about love, life and boy…
    wkwkwkwkwk…thanx,lyla….
    i Hope u can e my spirirt always…
    hidup ,Lyla……
    semagad…
    Lylaku….
    ^_^…..imu…
    for dennis…i miss u so much….

  125. aslmkum,,,,,,
    Sumpah,,,,Lyla keren bgd….
    aq ska bgd ma naga…..ma yg laen jg ska….
    Wktu di mekar sari,,,,
    Hhmmm,,,,keren pisan euy aq pe pling dpan….!!!
    pngen deh ktmu naga n tmn2……tp kpn yaa???
    mimpi kli ye……??????

  126. Sumpahhhh…….
    Gw sneeeeeeng bgt ma Naga….
    Gw sneng ama smua lagu-lagunya Lyla
    Kpn nie ke Dumai????
    Di Dumai bnyk yg nge-fans ama lyla, trutama Naga…..
    Ku tunggu lhoo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  127. Hy….??
    LyLa…
    gw Fans bAnget saMa Lyla.. TerutaMa “Naga”..
    tapi gak Lupa Smua Personilx doNk..!!! [Love U all] muacH!!!!
    gw peNgen ikutan FANS CLUB “LYLA” tapi gw Blm tw gimana caranya… tolong yah KASIH INFONYA di EMAIL GW yah??
    NB: nomor HaPe k’Naga doNk!! (klo boleh)
    cuma sekedar mau jadi temen aja kok, bukan untuk ngerjain..
    Plisss… yah..??? kumohon??? gw fans banget sm loe.. k’naga..

    • 02198837526

  128. hy LYLA aq tuh salut geud sm LYLA
    kpn nie manggung di tamini square? kabariin dund

  129. hy lyla aq salut bgd sm LYLA
    I LOVE U LYLA

  130. halah lagu CENGENG aja suka…………….

  131. kak naga ganteng bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt dech
    aq fans banget ama kak naga
    kak nanti kl udahbikin album kasih tau yachhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kkak nanti kalau datang k play list nyanyiin lagunya bernafas tanpamu yachhhhhhhhhhhhhhhh

  132. ka’ lgu’a kren bngtz,,oia ka’ kpn album k 2 LYLA kluar,,kt’a thn nii y ka’.m0ga LYLA sukses cllu y..

  133. kAk LagUny KeRn aBeeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzz. . .
    KpN kAKaK2 LyLa KoNseR d GrEsiK . . .
    I LOVE U LYLA . . .
    sUkSEs LYLA bAnD. . .

  134. lyla..lyla.. kalian mbuatku tergila2 terutama ma NAGA kau mbuat aku ingin memilikimu, tp mustahil bagiku itu hnya ku dptkan lawat mimpi.

  135. ka naga i miss u…, lyla sukses trus yh…

  136. waaaaaaahhhhh LYLA
    LYLA tUh krN abEs
    pa Lag3 laGuX tkKAn Ada
    uUuUuUuUuUuU……………………………..

  137. kak NaGa kpN ke MKS lagiiiiiiiii……..

  138. lyla ak ngefans bgd ama bang lyla ak mnt nmr hp bang lyla dund ni nmr hp aku 08561023646

  139. bang ni aku jg orang batak sama kya bang jg heeeee sms aku yangt bng naga ak tergila bgt ama bang sinaga

  140. ya ampyun q tu dari dulu nge-Fans bangeeeeeeeeeeeeeeet 5 Lyla band terutama ntutu ka’ Naga si vokalist yang guanteeeeeeeeng banget sedunia q tu pengen ketemu langsung 5 ka’ Naga n Friends gtu,kak kpn 5u ciptain lagu lagi tak tunggu lo

  141. yuuuaaaaaaaaaaa ammmmmppuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnn ..]
    akkohhh sukka beud ama lagu.a LYLA ,
    akohhh juda suka ma kka naga ..!!

  142. hi xa lyla trutma xa naga m xa ame,aq ngfanzzzzzzz bgtz m xaxax,aq sxa lguny zg bernafaz tanpamu……………………………..

  143. heii ,,
    kak naga aph kbr ??
    kak naga puasa gag ??
    kak aku tuch ngefens bnget ama lyla terutama ama kak naga,o`ya kak aku tuch ska bnget ama lgu.na lyla yg jntung hatiku .
    LYLA I LOVE U FUUL

  144. ya ampun!!!!!!!!
    aq ngefans bgt ma kak naga…….
    lagu” lyla uga bgus” bgt apalg lgu yang bernafas tanpamu menyentuh bg video klipnya uga bgs…………
    aq tunggu ya lgu” barunya………..
    GBU

    • kak naga I LOVE U FULL…………………

  145. bang naga kapan kapan mangung di bojong gede yach sy tungggu loh

  146. k` nAgA kPaN MaEn Ke sDa? ? ? ?
    kNgEn nE Ma LylA,DtEnG YaW DtUg3 lOcH k`…………………
    aQ nGeFan nGet mA kLian SmW………….

  147. LYLA

    I LUPH U PULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

    moga2 skss always.aminnnnnnn

  148. lgu kren bgd ka ..
    w cka .
    sukses ea ,,

  149. duh lyla agu na keren’z bgt’z …………………….

    qu mpe’ nanis nedengeri na ………………………

    hik’z……..hik’z……….

    i luph u lyla, , , ,
    muga suksez claloe bwt lyla……………….

  150. duh kak amec ganteng dehhh pa lagi sekarang udah di cukur……..eh kak amec udah punya pacar? klw lom knp?kak amec leh minta nomer hpnya g’?

  151. q mau ti2p clam ma ka2k lyla and moga tambah keren

  152. lyla keren bgd ….aku suka bgd sma lagu2 nya…..
    pkoknya caiio sLalu bwad lyla…

  153. lyla man9 krenzzz,,,wat lyla cuxsez trus ya ‘n’ salam wat nax” lylaku d sluruh indonesia….
    lyla i love you????muaaaacccccchhhhhhhhh…..””””

  154. smoga lgu lyla ni bsa blikn ma pcr ku lgi,,

  155. hi kx naga…kpn2 k smp n 1 gabuswetan ea?…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: