Lolita ~ Jangan Gila Dong

Irama 3D (tri Di): Disko Dangdut Dugem

Artis (Band): Lolita

Memang sakit diputusin
tapi jangan dipikirin
Cari aja cowok lain
biar enggak nyiksa bathin

Sungguh jangan dilamunin
nanti kamu tambah pusing
Bisa-bisa kamu gila
Gara-gara mikirin dia

Jangan gila dong
cowok bukan dia aja

Jangan gila dong
masih banyak yang lainnya

Jangan gila dong
malu sama kucing garong

Jangan gila dong
masih banyak yang berondong

~{}~

Jangan gila donk

~{}~

Jangan gila donk

About these ads

21 Tanggapan

  1. I lov diz s0ng bc0z of da music,voice n especially da hot damn lyrics..I think da lyrics tell me dat we cann0t give up in lov eventhough we are s0 frusted..it als0 tell dat it just one guy n u can find an0ther frekishly fresh man..Haha..I also lov it c0z diz s0ng describe some girl st0ry in lov dat we sh0uldn’t had to cry,give up just bcoz of a guy..datz why I lov diz s0ng..I lov diz hot damn munchy s0ng..k datz all..Bye..lov u guys there n jangan gila d0ng..Hahax[HanNy da Ko0l kaT]

  2. ikutan

    • nano blh knaln donk

  3. GileEEEE……
    PataH HAti BGt Sbnrna LYricNya…
    GuA SeNeNg DengerNYa…

    Hei there!… HAHAHAHA….. GuA SeNeNg JuGaK :lol:
    Enjoy!!

  4. gua suka bgd lagu ni cz lumayan enak,apa lagi kalo kita lagi strez,,ya dngrn lagu ni n volume yang kuencek terus goyang dech,,mantep dech

  5. mantabhh…. mantabh…. mantabh…….. ok bgd dech,

    • yo’i bro….

  6. dimana lagu lolita yang free????

  7. i really love this song…this song is suitable for those who are in heart broken mood..

  8. wah wah lagunya bagus banget

  9. ciptain lagu lagi donk! yg bagus ya………………?

    • emangnya lagu apa ?…………….

  10. aku lagi suka lagu ni…….klu dgr lagu ni aku semangat nak hidup sbb lelaki bukan dia sorg dalam dunia ni….haha…lagi 1 lagu emang gua pkirin

  11. link mp3 nya dinama neh?? @#!

  12. lagu ni best gila…..dengar la kalau x percaya

  13. lumayan enak jg tuk ilangin stressss…….

  14. nyangkut bgt ma w.
    w bgt nie lgu.
    thank’s yaa dah buat lgu kyk gni

  15. mantappppppppp……josssss

    jdi ngantug ngedengerin lagunaa lolita smua

  16. saya nie orang malaysia..saya suka lagu nie..lirik best..voice..itu aja…hehehe..saya pandai bhasa indon sikit2 aja

  17. lagu lolita memangx top bnget dech, orangx yg ge patah hati cocox bunget dngerin lagu nhe”biar pada tau cwo diduni gak cuman satu, ,mch bnyak yg lebh terbaik,ak lagi nya pcr ni,nhe numz ak 085758942304

  18. lagu lolita top bnget dech,ak lagi nya pcr ni,nhe numz ak 085758942304

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: