Ike Nurjanah ~ Sun Sing Suwe (S 3)

Artis (Band): Ike Nurjanah / Ibnu Sukoco, Yayang S

Di sun sing suwe
kalau ketemu kekasih
Di sun sing suwe mas..
nambani kangene ati

Disun sing suwe
ben podho-podho ayeme
Disun sing suwe mas..
sampe meresap di hati
[Reff:]
Ora usah isin-isin
atau malu-malu kucing

~{}~

Kalau roti mas..
dikasih madu
Aduh enake mas
yo yo rasane
Jikalau hati mas..
sakitlah rindu
Disun pacar mas
iku jamune (ah mosok…)

Kalau rumah mas..
eh mati lampu
Tentu saja mas
gelap gulita
Jikalau lama mas..
ora ketemu
Tentu saja mas
rindu membara

(S tiga) Iku tambane
(S tiga) Iku jamune

Disun sing suwe
kalau ketemu kekasih
Disun sing suwe mas..
nambani kangene ati

(Di sun sing suwe) mmasss….
(Di sun sing suwe) mmasss….
(Di sun sing suwe) mmasss….
Ojo isin-isin lho mas (Yo yo..)

3 Tanggapan

  1. dinda Ike ….
    aku panggil gitu ya?
    aku tu mengenalmu bukan hanya setahun, dua tahun. lama dinda.
    dari Simas ahlinya, sampai…sampai…..
    terus ….terus, walau tidak secara utuh dalam artian waktu hanya sepotong-sepotong.
    aku pertama tu wajahmu, dua kepribadian, kebaca.
    Apa kau kira aku buta?
    Aku tu laki-laki, jelas wajah+penampilan+kepribadian.
    tiga itu yang kucari.
    penampilan buruk, nggak mungkin aku nulis disini.

    wassalamu’alaikum wr.wb.

    Aku juga Terlena padamu.

    Bima

  2. dinda….
    aku bingung.
    ini udah malem….
    situsmu cantik, kayak orangnya.
    aku tu cuman takut, kalau pengelolanya Blog bukan kamu, tapi org lain.
    atau mungkin pesan ini nggak sampai ke tanganmu.

  3. 082 134 155 391 , sms aja.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

