Angkasa ~ Jangan Pernah Selingkuh

Artist (Band): Angkasa

JPS

Jangan kau dustai aku
jangan kau sakiti aku
bila kau cinta padaku

Jangan kau bohongi aku
Jangan kau lukai aku
bila kau sayang padaku

[Reff:]
Tanpa ku tahu salahku
Tanpa ku tahu dosaku
kau berbuat semaumu

Jangan pernah kau selingkuh
Jangan pernah kau mendua
bila kau memang cintaku

Oo~ Oo~ …

Jangan kau dekati aku
Jangan kau merayu aku
bila kau terus begitu

Banglah sifat burukmu
Buang semua egomu
karena ku tak suka itu

About these ads

16 Tanggapan

  1. lagu na bgus jg…

    dalem bgd,,,

    tp lbh dalem lg donk…

    aku doaen sukses yagh…

  2. Lagu nie cool bgt

    Manteb bgt

    n enjoy bgt

    Suara vokalisny jg khas bgt

    Tetp eksis y d belantìka musik indo. Krn kn skrg bnyk band yg hanya menggebrak doang. Trs klnjutny ga manteb amat.
Moga2 sukses
    ANGKASA

  3. Lagu ini sangat baguz. Manteb !! Langsung sampai ke hati.

    Untuk ANGKASA BAND semoga tetep berada di blantika music Indonesia.

    Kekasihku aja sampai tersedu-sedu ketika aku menyanyikan lagu ini.

    POKOKNYA ANGKASA BAND OKEEEE !!!!!

  4. kata temen2 gw……

    ANGKASA BAND ITU JELEK…

    tau deh.. hha , setiap org pny penilaian tersendiri..

  5. lg nya bgs bangnget……

    sungguh bagus buat cewek2 yg suka selingkuh….

    haha….

  6. lagu nya bagus banget….ku mencintai mu

  7. lagu angkasa band ith bagus menurut gua si tapi ga gatau semu orang bilang jelek tapi menyentuh juga si buat semua orang yang punya kekasih jauh kalo emang cew cwo ponya cewe jauh dan kalo emang ith cew plihan lo ngapan lo punya niat untuk selingkuh kalo cwo punya niat untuk selingkuh menurut gw si jangan cari cwe kalu hanya untuk nyakitin ht cw doang
    gimana si rasanya sakit di duain daripada sakit di duain mendingan sakit di putusin……..? salm kenal buat ce/cw. rosid

  8. kampungan.

  9. babi ngepet suara kaya orang mo mati

  10. hy

  11. bagus apanya? secara lagu JPS jelas-jelas plagiat alias nyontek lagu orang.

    ga percaya? silahkan cek lagunya Starsailor – Poor Misguided Fool
    ini video clipnya Starsailor:

    berita lebih lengkap disini:
    http://www.musikator.com/angkasa-band-kedapatan-selingkuh/

  12. halah.lagu kayak taik aja.
    norak!!

  13. TAI ni ANGKASA BAND!!!!
    bikin malu musik indonesia aja..

    nyontek lagu STARSAILOR yg Poor Misguided Fool (PMF)..
    nyontek kira² dunk, jgn sama persis..
    dasar gak kreatif..
    gimana kalo band aslinya denger lagu lo coba..
    bikin malu musik indonesia aja..

    JPS (jgn pernah selingkuh) —> f**k the what!!!!
    sampah!!!!

  14. angkasa band bujanginam !!!!

  15. angkasa g lbh baek ktimbang band dangdut kliling

  16. angkasa kampungan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: