Campursari 2: Kroncong Protol

Artis (Band): Bondan Prakoso & fade2Black

Campursari gaya kawula muda / Unity barat-indo + musik nusantara ( keroncong )
Mbah Putri, Bridge, Lezz, Titz, Mr. Bondan P. (d/h si Bondan Prakoso)

Oke. Yoo..

Rise and shine Pak Le.. you bring it down
Rojo mampus strike back to the town

You can like kulihat yang kau sembunyikan
Pura-pura diam dengan s’dikit gerak perlahan
Jadi-jadi… move on with the groove!!
Everybody yo… move on with the groove!!

Percuma saja diam berdiri
Nanti sampe rumah malah pengen denger lagi
Lagi-lagi lagi atur saja
Jika begini jadi manusia sejati

Jikalau kau nanti lebih tinggi dari raja
Nikmati hidup dengan blangkon di kepala
Memang tak lebih hebat dari Bengawan Solo
Apalagi jika kau dengar alunan Gesang
Tapi plis dong ach, yang tenang jangan parno
Lebih baik kita semua ikut berdendang

Hey sobat…
Mulailah menari
Taburkan rasa cinta untuk hilangkan rasa dahaga

Hey kawan…
Mulailah menyanyi
Dendangkan lagu ini agar cinta tetap ‘kan terjaga

Rasakan cinta…
Yang t’lah tercipta…
Antara kita… yee…

Satukan jiwa…
Yang t’lah tercipta…
Antara kita…

Jiggy one, two
Sundanese rasa k’raton
Boleh dinikmati, ekplorasi, anti monoton
Kuharap kau suka dan mulailah bertanya

Siapakah mereka, kenapa, eh, asyik juga
One more time
Jiggy one, jiggy two
Nikmati aja, protesnya disimpan dulu
Kolaborasi hebat 2007
Kroncong Rap Rock ku boleh diadu

Cah manis…
Yo ayo, mari kemari
Berpegangan dan mulai berdendang

Hey sobat…
Mulailah menari
Taburkan rasa cinta untuk hilangkan rasa dahaga

Hey kawan…
Mulailah menyanyi
Dendangkan lagu ini agar cinta tetap ‘kan terjaga

Rasakan cinta…
Yang t’lah tercipta…
Antara kita… yee…

Satukan jiwa…
Yang t’lah tercipta…
Antara kita…

Cukup dengar MP3 saja:

About these ads

11 Tanggapan

  1. pertama gw engga suka, pas sekali denger plus pidio klip-nya lumayan juga tuh!

  2. no comment

  3. Gue denger pertama langsung aja kesmbaet ma ni lagu, Abieeeees dia ngangkat musik yang udah hampir punah di Indonesia jadi bergairah kembali. Salut to Bondan & Fade 2 Black!!!Good Luck!!!!1

  4. cuma 1 kata….Jeniuss!!!
    Maju terus Dan!!!bikin terobosan yg lebih Keren lg….mari kita ubah selera musik org indonesia yg cuma knal lagu2 komersil…!!&jgn biarkan budaya negri kita yg indah ini punah ditelan jaman…..!!!

  5. good job Mr. B n fade 2 black,,, lagunya keren abiz,,,,,,,,,,

  6. Laguny keren abiz, ni pukulan buwat musisi lain, terobosan baru, mampu menggabungan 2 jenis musik yang berbeda, gimana bwat musisi lainnya, salut bwat Mr.B & Fade 2 Black, gwe tunggu karyamu,

  7. [...] Bondan Prakoso & Fade 2 Black ~ Xpresikan Posted on Senin, 7 September 2009 by Jiwa Musik Bagi kawan2 n teman2 yang pernah beli kaset album Unity mungkin sudah hapal betul lagu ini, namun mungkin ada yang belum pernah nonton klip video musiknya dari album yang dulu pernah mengandalkan lagu Kroncong Protol. [...]

  8. BONDAN PRAKOSO
    dulu penyanyi anak2
    di TVRI yo?
    tiap minggu tu kan?
    salut bos
    maju trus

  9. saya sangat senang dengan lagu kroncong campur sari,karena dengan lagu ini akan menarik anak muda ikut cinta sama lagu indonesia asli yang merupakan budaya bangsa yang harus dipertahankan dan dilestarikan.ingatlah terkenalnya bangsa juga karena adiluhur budayanya.

  10. lagu-lagu kroncong /kroncong campur sari merupakan AUDIO TERAPI bagi orang yang stres,lelah,letih ,bahkan orang yang sedang menderita sakit dapat mengurangi rasa sakitnya.

  11. DeNGAN MENDENGARKAN LANGGAM KRONCONG CAMPURSARI,menghilangkan kerinduan…kepada orang Jawa Tengah(S0LO) akan kota kelahiran dimana ia dibesarkan…….dan setelah remaja ditugaskan oleh negara diluar Jawa……sampai tuwa.

    Semoga saja masih banyak pemuda/pemudi bangsa Indonesia yang tetap berjuang untuk mempertahankan budaya kroncong/langgam kroncong campursari yang mempunyai ritme asli Indonesia…bahkan di KEMBANGKAN DAN DIPERTAHANKAN KELESTARIANNYA.

    Langgam kroncong bengawan SOLO ciptaan Bp Gesang adalah lagu langgam kroncong yang sudah MENDUNIA………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: